Dampak Akibat Gempa Bumi di Kuningan Ada Dua Titik

KUNINGAN (MASS)- Setelah melakukan penyisiran pada hingga Sabtu jam 20.00 WIB, BPBD Kuningan akhirnya memperoleh data dampak dari gempak bumi tersebut.

Dampak dari gempa bumi dengan skala 6,9’SR yang terjadi pada tanggal 15 Desember 2017 pukul 23.47 WIB dengan pusat gempa di 43 Km Barat Daya Kabupaten  Tasikmalaya Jawa Barat itu diantaranya empat unit rumah mengalamai kerusakan. Empat rumah itu berada di dua titik.

Dua titik adalah Kecamatan Cilebak dan Kecamatan Cibeurum.  Empat unit rumah itu mengalami retak-retak termasuk akses jalan penghubung Dusun 4 purwasari mengalami retak.

Berikut data resminya yanki:

  1. Desa Cimara Kecamatan Cibeureum.
  2. Tarsono umur 40 tahun alamat Dusun 4 Rt/Rw 02/08 Desa Cimara. Adapun kerugian dinding rumah dan lantai retak.
  3. Rohati umur 45 alamat: Dusun 4 Rt/Rw 02/08 Desa Cimara. Kerugian dinding rumah dan lantai retak.
  4. Tarno umur 60 tahun alamat Dusun 4 Rt/Rw 02/08 Desa Cimara. Kerugian dinding kamar mandi roboh dan dinding rumah retak.
  5. Casmaja umur 30 tahun, alamat dusun 4 Rt/Rw 02/08 Desa Cimara. Kerugian dinding rumah dan lantai retak.
  6. Jalan penghubung Dusun 4 purwasari retak retak.

1.Desa Mandapajaya Kecamatan Cilebak

Kejadian dampak gempa satu rmah retak retak milik Tayu (60. Alamat Rt 07 Rw 02 Dusun Manis Desa Mandapajaya Kecamatan cCilebak. Adapun Jummlah jiwa  dua orang dan tidak ada korban jiwa.

“Itu Data yang berhasil himpun. Semoga tidak ada lagi korban. Kami terus melakukan penyisiran,” ucap Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Agus Mauludin SE. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com