Dadang: Tak Ada Calon Sekda Titipan Bupati

KUNINGAN (MASS) – Isu yang berkembang Bupati H Acep Purnama sudah punya jagoan sekda, ditepis oleh Pj Sekda H Dadang Supardan. Ia menjamin, orang nomor satu di kota kuda ini tidak menitipkan nama calon sekda kepada Panitia Seleksi (Pansel).

“Yang jadi motivasi kami, bupati sudah melayangkan sepucuk surat ke pansel bahwa untuk seleksi calon sekda ini sama sekali tidak ada intervensi bupati. Bener-bener 100 persen murni pure Pansel,” tandas Dadang kala dikonfirmasi sejumlah awak media, Jumat (7/9/2018).

Lain hal ketika Pansel sudah menelorkan tiga besar, maka terdapat kewenangan bupati untuk memilih satu dari tiga tersebut. Sedangkan untuk penjaringan dari tujuh menjadi tiga, Bupati Acep menyerahkan sepenuhnya kepada Pansel.

“Surat dari pribadi beliau telah dilayangkan ke Pansel yang isinya tidak akan intervensi. Jadi tak ada titipan. Saya bertanggungjawab,” tegasnya.

Sebab menurut Dadang, percuma seleksi sekda ini dilakukan apabila diintervensi. Biaya yang dikeluarkan untuk menyeleksi ketujuh kandidat cukup mahal. Jika seperti itu, maka hanya menghambur-hamburkan uang saja. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com