Camat Kramatmulya Berganti, Harapan Baru Membawa ke Arah Lebih Baik

KUNINGAN (MASS) – Kecamatan Kramatmulya yang sebelumnya dijabat Dian Fenty Asmara SAP yang pindah menjadi Kabag Kesra Setda, kini diisi oleh Guruh Irawan Zulkarnaen SSTP MSi yang sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda.

Sempat juga menduduki jabatan sebagai Kepala BNN Kabupaten Kuningan. Bahkan sebelumnya ia pernah menjabat Sekretaris Kecamatan Kramatmulya.

Untuk menunjang kelancaran pelayanan, Selasa (21/1/2020) bertempat di Aula Kecamatan, digelar pisah sambut yang ditandai dengan pendatandatanganan serah terima jabatan.

Acara disaksikan Sekmat dan jajarannya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Kepala Desa, Karang Taruna.Lalu, TP PKK ,Forkompimcam, pendamping desa, Ormas, dan lainnya.

Dian Fenty Asmara menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak. Semua prestasi yang sudah diraih di Kecamatan Kramatmulya tentunya itu buah dari kerjasama semua pihak.

“Namun tidak menutup kemungkinan masih ada hal yang belum dicapai. Semoga dengan kehadiran Pak Guruh  akan lebih baik dari kepemimpinan saya,”ungkapnya.

Sementara itu Camat baru Kramatmulya,Guruh Irawan Zulkarnaen, menuturkan, siap bekerja dan mengajak semua unsur bersinergi untuk memberikan terbaik bagi Kramatmulya ini. Ia juga menitipkan diri untuk menjadi bagian dari keluarga Kramatmulya.

“Semua kita ketahui bersama banyak prestasi yang diraih Bu Camat Dian. Target saya tentu lebih baik, kalau pun tidak tidak bisa ,ya minimal mempertahankan,” tandasanya.

“Semoga kita sehat selalu. Dan siap untuk membuka diri membantu tugas para kepala desa. Silahkan pergunakan dan manfaatkan kesempatan mendukung kemajuan tiap desa. Kerja desa baik tenti kecamatan juga  baik.”

Ia mengatakan, untuk TP PKK Kecamatan siap bersinergi mendukung program-program pemerintah terutama ditiap desa. Dalam kesempatan itu Camat sekaligus memperkenalkan Istri yang juga selaku Ketua TP PKK Kecamatan.

Ditempat yang sama Ketua Apdesi Kecamatam Kramatmulya, Adnan, juga Kepala Desa Bojong, mengungkapkan, sebagai camat perempuan pertama di Kramatmulya, Camat Dian, sudah banyak memberikan prestasi, bahkan tahun 2018 mendapat anugrah sebagai camat terbaik tingkat Provinsi.

“Tentunya semangat ini akan menjadi motivasi buat kami semua. Dan kamipun semua siap untuk bersinergi dengan Pa Camat Baru. Untuk memajukan Kramatmulya ditiap masing masing desa,” katanya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com