Bursa Sekda, Suara Ukas Kalahkan Dian dan Deni

KUNINGAN (MASS) – Dari tiga kandidat sekda hasil penjaringan dan penyaringan timsel, rupanya terdapat satu figur menjadi favorit netizen. Ini terukur dari polling yang dibuka kuninganmass.com sambil menunggu keputusan Bupati H Acep Purnama.

Berdasarkan hasil sementara, Minggu (30/9/2018) pukul 20.30 WIB, Dr Ukas Suharfaputra (kepala Dinas Ketahanan Pangan) memimpin perolehan suara polling. Selisihnya terpaut jauh dengan Dr H Dian Rachmat Yanuar (kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) yang harus rela menempati urutan kedua.

Baru kemudian Dr Deni Hamdani (kepala Dinas Perhubungan) berada pada urutan ketiga. Suara Deni ini hampir sejajar dengan perolehan suara golput.

Namun hasil sementara ini terukur dari 267 pembaca yang mengakses http://polling.kuninganmass.com/umum/calon-sekda-pilihan-bupati-kuningan/. Tidak menutup kemungkinan, suara Ukas terkejar oleh Dian dan Deni dalam beberapa hari ke depan.

Menurut salah seorang anggota Timsel Calon Sekda, H Rudi Setiawan MSi, siapa yang terbaik dari tiga kandidat itu akan diumumkan pada 8 Oktober nanti. Satu orang tersebut akan ditentukan oleh Bupati H Acep Purnama selaku user.

Fungsi polling yang dibuka kuninganmass.com hanya sekadar ingin mengetahui sejauhmana penerimaan publik terhadap kandidat. Meski bukan jaminan, tidak menutup kemungkinan hal itu akan menjadi salah satu pertimbangan bupati dalam mengeluarkan keputusan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com