Bupati Ingin Bola Voli Main di Porda

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan Bapak H Acep Purnama SH MH dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj Ika Acep Purnama menghadiri acara penutupan Turnamen Bola Voli Semi Open Putra Se- Kabupaten Kuningan, Minggu (20/9/2020)di Balai Pertemuan Dusun Cimaja Desa Dukuhmaja Kecatan Luragung.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak H Chartam Sulaeman Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Danramil Luragung, Kapolsek Luragung, Kepala Desa Dukuh Maja beserta jajarannya.

Kemudian, BPD, LPM dan Karang Taruna, beserta Tokoh Masyrakat dan seluruh Pesera Turnamen Ikatan Voli Bal Cimaja/ Desa Dukuh Maja.

Bupati Kuningan memberikan penghormatan setulusnya kepada panitia penyelenggara , karena ini merupakan kerjasama panitia bersama para sponsor yang mendukung turnamen voli ini bisa berjalan dengan baik.

“Kita harus memiliki semangat muda dan kepemudaan agar selalu menggelora seperti pemuda,”  tutur Acep.

Bupati juga mengucapkan terimakasih dan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, terimakasih juga kepada tim wasit dan tim juri yang telah luar biasa memimpin pertandingan.

Ternyata kegiatan bola voli seperti ini , menjadi kegiatan yang paling disukai oleh masyarakat selain sepak bola.

Oleh karena itu bagi siapapun juga yang memiliki lahan yang ingin dibangun menjadi lapang bola voli dan untuk kegiatan-kegiatan lain tinggal menyampaikan usulannya. Akan diusahakan untuk dibantu atau difasilitasi.

“Tetap tingkatkan olahraga kita khususnya di Kuningan, dalam Porda yang akan datang. Semoga dapat bertahan di 10 besar, salah satunya dari cabang voli,” harapnya.

Kedepannya akan direkrut anggota untuk tim bola voli kabupaten. Sehingga  pada turnamen kali ini berlatih untuk tetap junjung sportifitas. “Selamat menyaksikan bagi para penonton, tetap harus disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak, mari dukung pemain pemain terbaik. Salam olahraga,” ujar bupati mengakhiri. (agus)