Bupati dan Wakil Bupati Langsung Tinjau Lokasi Bencana

KUNINGAN (Mass)- Bupati Kuningan H Acep Purnama  dan Wakil Bupati Dede Sembada langsung bergerak cepat ketika Kuningan di terjang bencana pada Rabu malam (15/2/2017). Mereka berdua langsung meninjau lokasi bencana di masing-masing tempat.

Bupati memilih menijau lokasi bencana di Kecamatan Cilimus. Bupati didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Agus Mauludin. Tampak pula Kabag Humas Wahyu Hidayah dan beberapa pejabat lainnya.

Setelah memastikan Cilimus aman, orang nomor satu di kota kuda ini langsung bergeges ke Desa Patalagan Kecamatan Pancalang. Di Desa ada belasan rumah terendam air banjir akibat sungai meluap.

Pada saat ke Desa Patalagan sekitar jam 19.00 lebih air sudah surut. Bupati sendiri selain meninjua rumah-rumah yang terkena bencana, ia juga memberikan imabau agar warga tetap waspada karena curah hujan tinggi.

“Tidak ada korban dan bupati langsung turun untuk memastikan tidak ada korban dan melihat dari dekat lokasi bencana,” ucap Kabag Humas Setda kuningan Wahyu Hidayah.

Terpisah, Wakil Bupati Dede Sembada meninjua lokasi bencana tanah longsor di Desa Citiusari Kecamatan Darma. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Dede sendiri tampak satu persatu mendatangi rumah warga yang terkena dampak. Ia datang untuk menyakinkan bahwa pemerintah akan memperhatikan warganya. (agus).

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com