Bupati Acep Sambut Pemain Persib

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH Rabu pagi menyambut baik kedatangan pemain Persib Bandung U-19 Rian Hidayattulah. Lajang asli Desa Singkup Kecamatan Psawahan itu sengaja berkunjung ke Kantor Bupati.

Ia merupakan salah satu pemain yang menghantarkan “Maung Ngora” Juara Liga Indonesia U-19. Di Final Persib mengalahkan Persija 1-0.

Tentu prestasi ini sangat luar biasa dan ia pun membawa nama harum Kabupaten Kuningan. Sejak lama ia ingin bertemu bupati dan impian itu baru terwujud pada Rabu (23/1/2019).

“Pemerintah kabupaten sudah pasti akan membantu dan mempasilitasi untuk masa depannya. Apalagi Rian adalah termasuk anak berprestasi,” ujar Bupati.

Didampingi keluarga dan perwakilan ketua bidang hubungan antar lembaga PWRI kuningan, Rian  kelahiran Desa Singkup Kec. Mandirancan, begitu nampak ceria dan penuh semangat ketika sedang berbincang bincang dengan Bupati kuningan.


Dalam agenda pertemun dengan bupati Rian menyampaikan beberapa  harapannya, terutama tentang nasib dirinya kedepan, Rian punya cita-cita ingin mengabdi dan memajukan daerah Kabupaten Kuningan melalui dunia persepakbolaan.

Harapan ini tentunya tergantung dari  dukungan dan suport pihak pemerintah. Ia sendiri selain menjadi pemain bola juga ingin menjadi PNS di kota kelahiranya.

Disela-sela menunggu, Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda,SH. MSi, menyempatkan bertemu Rian diruang tunggu Bupati.

” Ini merupakan aset kita, termasuk salah satu aset yang dimiliki daerah,  dan termasuk aset negara juga  yang  perlu di jaga,” ujarnya.

Karena selain telah mengharumkan nama  daerah dan negara, mereka telah memberikan kontribusi dan mengharumkan nama daerah. Pemerintah akan memperhatikan dan mengakomodir segala kebutuhanya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com