Bupati Acep Berduka

KUNINGAN (MASS) – Senin (22/4/2019) Bupati Kuningan H Acep Purnama memimpin  Apel Pagi di Halaman Setda Kabupaten Kuningan. Banyak hal yang disampaikan oleh orang nomor satu di kota kuda pasca Pemilu serentak itu.
Diantaranya Bupati  menghimbau khususnya kepada ASN di lingkungan Pemkab Kuningan untuk bersabar menunggu hasil penghitungan suara pemilihan umum (Pemilu) berdasarkan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dijadwalkan pada 22 Mei mendatang. Sebab, meski dua kubu  saling klaim yang resmi adalah hasil KPU.
“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Kuningan berjalan aman dan damai. Kita tunggu hasilnya beradasarkan penghitungan real count KPU,” kata Bupati Acep Purnama.
Mengenai adanya petugas KPPS yang meningal dunia, Bupati Acep ikut berduka. Ia  mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Nana Rismana, petugas TPS 04 Desa Dukuhdalem, Kecamatan Ciawigebang, yang meninggal dunia karena kelelahan.
“Almarhum adalah pahlawan Pemilu Kabupaten Kuningan, karena meninggal saat melaksanakan tugas. Atas nama pemerintah daerah maupun pribadi, saya menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Pak Nana, semoga beliau meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah,” tutur Bupati Acep.
Sekedar informasi para petugas KPPS di TPS  berkerja hingga Kamis  jam 04.30 WIB. Bukan hanya Hari H-nya mereka berkerja  seperti itu, pada hari sebelumnya pun bekerja kerja keras sehingga energi mereka habis, maka sangat wajar banyak yang meninggal dan  sakit. (agus) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com