Bukber Tiga Hari Berturut-turut

KUNINGAN (MASS) – Momen bulan puasa sebagai bulan penuh rahmat diimanfaatkan oleh Bupati Kuningan untuk bersilaturahmi sekaligus mengajak buka bersama bersama berbagai elemen yang ada di Kuningan. Tercatat selama tiga hari berturut-turut digelar bukber di Pendopo Kuninan.

Pada Minggu (19/5/2019) giliran  Unsur Pemerintahan Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang diajak bukber. Sebelumnya pada Jumat KPU, Bawaslu dan Partai Politik. Sedangkan pada Sabtu, adalah wartawan dan LSM.

Setiap digelar bukber jumlah yang hadir sangat banyak termasuk pada Minggu. Para pegawai kecamatan dan  perangka desa yang datang dari pelosok semangat untuk hadir.

Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menyampaikan bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh dengan kebahagiaan dan keistimewaan yang menjadikan sesuatu hal yang luar biasa karena hikmah yang terkandung pada bulan suci ini.

“Di bulan yang penuh berkah dan maghfirah ini saya mengajak pada semuanya untuk meningkatkan kepedulian kita dan meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama, selain itu mari maknai bulan suci Ramadhan ini sebagai momentum menempa diri kita kepada Allah SWT,” ujar Bupati.

Dalam momen berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan ini Bupati mengucapkan terima kasih pada seluruh unsur pemerintahan baik kecamatan, kelurahan dan desa yang telah hadir dan juga untuk meningkatkan silaturahmi dan koordinasi dengan seluruh unsur pemerintahan guna untuk mewujudkan Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023).

Selain itu ia menerangkan bahwa pada seluruh unsur pemerintahan untuk melakukan berbagai inovasi dan kreativitas yang sesuai dengan situasi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan untuk menjaga suasana yang lebih baik.

“Karenanya masa depan ada di tangan kita untuk dapat menata dan mengelola pemerintahan baik dari tingkat atas sampai tingkat bawah yang senantiasa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya,” ujarnya. (agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com