Berangkat Umrah Duluan, Bayarnya Belakang dan Bisa Dicicil

KUNINGAN (MASS) – Pemerintah melalui Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pusat, dalam rangka HUT Korpri ke 48 akan mengajak para ASN yang ada di Kabupaten Kuningan untuk berangkat Umrah ke tanah suci.

Ada yang berbeda dalam pemberangkatan umroh ini dimana para ASN akan diberangkatkan terlebih dahulu. Mereka cukup memberikan uang DP sebesar Rp5 juta dan setelah berangkat baru membayar sisanya dengan cara dicicil.

Program tersebut dilabeli dengan label Gampang Umrah Bersama Korpri (GUBK) adalah program bagi ASN dan keluarganya  yang ingin beribadah umrah ke tanah suci dengan kemudahan berangkat dulu bayar kemudian. Program ini bekerjasama dengan travel umroh yang telah menjalin kerjasama dengan Korpri Pusat sebagai jasa treavel yang akan mengurus keberangkatan umroh bersama Korpri.

Travel tersebut akan mengurus mulai dari pendaftaran peserta umroh secara Offline maupun Online, adapun proses pembayarannya melalui bank syariah dan mengurus segala kebutuhan umrah baik administrasi maupun non teknis lainnya.

Jadwal pemberangkatannya pun terbagi menjadi 3 pemberangkatan yaitu pada 28 Oktober 2019, 28 November 2019 dan 10 Desember 2019. Mulai dari proses pemberangkatan sampai kedatangan kembali ketanah air semuanya akan dijamin oleh travel yang telah berpengalaman dan mempunyai track record yang sudah tidak diragukan lagi.

Bagi para ASN dan keluarganya yang berminat bisa mendaftar secara Offline dengan mengisi formulir dan juga bisa melalui online melalui pesan Whatsapp di 0821 1200 8288 atau melalui website gampangumrohbarengkorpri.com. Dengan memilih menu daftar sekarang atau ketik link bit.ly/daftar-gubk.

Ketua DP Korpri Kabupaten Kuningan yang juga Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar mengajak seluruh anggota Korpri yang notabene para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang berminat melaksanakan ibadah umrah untuk dapat memanfaatkan kemudahan yang diberikan oleh Korpri.

“Bagi yang berminat melaksanakan ibadah umrah ketanah suci manfatkan kesempatna ini.  Mari kita manfaatkan fasilitas dan kemudahan ini, berangkat dulu bayar kemudian, kapan lagi ada kemudahan seperti ini untuk beribadah” ujar Dian. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com