Beginilah Perjuangan Camat Fenti Asmara Raih Penghargaan Tingkat Provinsi

KUNINGAN (MASS)- Kecamatan Kramatmulya meraih peringkat satu kinerja terbaik sinergitas kinerja kecamatan tahun 2018.  Raihan prestasi ini tidak mudah diraih karena harus bersaing dengan kecamatan yang lain yang ada di Provinsi Jabar.
Camat Kramatmulya Dian Fenti Asmara mengaku, sangat bahagia dengan raihan ini. Penghargaan ini dipersembahkan kepada warga Kramatmulya yang selama ini banyak mendukung dirinya dalam bekerja.
“Alhamdulillah saya bisa meraih penghargaan. Penghargaan ini satu dari sekian banyak pengharaan yang saya raih selama bertugas menjadi camat. Namun,   penghargaan kinerja terbaik sinergitas kinerja kecamatan merupakan penghargaan paling tinggi terlebih tingkat provinsi,” ujar Fenti dengan wajah berbinar Rabu (14/11/2018).
Ia bercerita pada saat tim penilaian dari provinsi datang ke Kramatmulya, pada saat itu dirinya tengah sakit dan suara hilang. Fenti tidak patah arang ia menggunakan audio visual untuk menerangkan kondisi wilayahnya. Dan akhirnya perjuangan itu berbuah hasil.
“Perjuangan yang tidak sia-sia. Selama mau kerja keras pasti ada hasil. Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang banyak mendukung saya,” ujarnya.
Sekedar mengingatkan,  kinerja terbaik sinergitas kinerja kecamatan yang diraih oleh Kecamatan Karamatmulya itu dengan raihan  nilai 277,89. Bukan hanya warga Kramatmulya yang bangga tapi menjadi semua warga Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com