Banyak Keluhan, Bupati Sidak Disdukcapil

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya keluhan selama ini terkait pembuatan administrasi kependukan yang lambat, membuat Bupati Kuningan H Acep Purnama MH melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke Kantor Disdukcapil Kuningan yang terletak di Desa Ancaran belakang Gedung DPRD Kuningan.

Sidak yang dilakukan Senin (20/11/2017) didampingi Kabag Humas Bupati Kuningan Wahyu Hidayah MSi. Orang nomor satu dikota kuda   menyaksikan langsung pelayanan kepada masyarakat yang di lakukan pegawai Disdkcapil.

Bupati ingin Pelayanan kepada masyarakat harus bisa dilaksanakan secepat mungkin dan tepat waktu. Hal ini karena masyarakat sangat membutuhkan.

“Selama ini banyak masyarakat banyak yang mengeluh karena lamanya pelayanan. Padalah pelayanan di kantor tersebut sangat cepat itu diakibatkan lamanya pelayanan  di desa atau di kecamatannya,” tandas Acep.

Bupati juga melihat ke seluruh ruangan staf pelayanan kependudukan yang terlihat selalu ramai.Pada Kesempatan itu  ia menyempatkan berbincang-bincang dengan seluruh staf yang di dampingi oleh Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

“Saya harapakan semua pelayanan terhadap masyarakat jangan terlalu terlunta-lunta. Kasihan kepada masyarakat yang membutuhkan KTP, KK dan juga Akta Kelaharin,” ungkapnya.

Banyak Keluhan, Bupati Sidak Disdukcapil

Sidak bupati ini dipuji oleh warga karena selama ini mereka merasakan lamanya membuat e-KTP. Setidaknya ketika bupati datang maka akan lebih cepat lagi

“Kata pusat blanko ada terus kenapa membuat e-KTP lama? Dimana letak kesalahnya,” ucap Agus Kurniawan kepada kuninganmass.com. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com