Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Giliran Perumahan dan Kantor Disemprot

KUNINGAN (MASS)- Pada Kamis (9/7/20200  UPT Damkar Kuningan kembali melakukan penyemprotan desinfektan di dua titik. Seperti biasa penyemprotan ini bagian dari antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Kuningan.

Menurut Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti penyemprotan cairan total sebanyak 4.500 liter. Kegiatan dimulai Pukul 09.00-11.00 WIB  atau selama dua 2 jam.

Diterangkan, penyemprotan dilakukan  di dua  lokasi yakni Lingkungan Perumahan Puri Asri II Blok C Kelurhaan Ciporang  Kecmatan Kuningan.

Kemudian, lokasi ke 2 yakani  Lingkungan Perumahan warga Windusengkahan, Kantor Kelurahan Windusengkahan, Kantor Puskesmas Windusengkahan, dan Jalan Utama Kelurahan Windusengkahan Kecamaatan Kuningan.


“Penyemprotan ini atas instruksi Ketua Gugus Tugas. Kami   Menerjunkan 4 personil,” ujar Khadafi.

Pada kesempatan itu, ia meminta kepada  warga untuk mengikuti anjuran dari Pemerintah Kabupaten Kuningan (menjaga Jarak, Memakai masker, cuci tangan).

“Warga  juga harus ikut berperan aktif melawan penyebaran Virus Corona,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Apabila terkena gejala dengan ciri- ciri virus Corona agar jujjuur dan segera melakukan pemeriksaan ke rumah sakit rujukan yang telah di tunjuk oleh PemerintahKuningan.(agus)

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Babinsa Linggajaya melakukan penyemprotan disinfektan di masjid Miftahul Jannah RT 2 RW 1 Desa Linggajaya, Kecamatan Ciwaru, Jumat (29/1/2021). Serda Randi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pasca ditutup Rabu (26/8/2020) karena ada 19 kasus positif corona baru, layanan rawat jalan RSUD 45 Kuningan bakal kembali beroperasi pada...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Ada tiga orang warga Pagundan Kecamatan Lebakwangi yang dinyatakan positif rapid tes (reaktif) membuat UPT Damkar Kuningan begerak cepat. Mereka pada Sabtu...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Upaya pemerintah dalam memerangi virus corona terus dilakukan. Bukan hanya memperlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), tapi rutin penyemprotan. Seperti pada Sabtu...

Advertisement