Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Giliran Kantor PKB yang “Diserbu” Sopir Angkot dan Ojol

KUNINGAN (MASS) – Masih dalam penanggulangan dan meminimalisir efek covid-19, kali ini giliran Perempuan Bangsa, organisasi perempuan sayap dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memberikan sembako dan masker pada warga yang terdampak secara langsung, seperti sopir angkot dan ojol.

Ketua Perempuan Bangsa Hj Neneng Hermawati menyebut kegiatan pembagian tersebut merupakan rangkaian kegiatan baksos. Kegiatan yang dilakukan pada Rabu (22/4/2020) siang tersebut, merupakan bentuk kepedulian di tengah pandemic.

“Kami harap, ini bisa bermanfaat. Kami juga mohon maaf, jika yang diberikan saat ini masih sangat terbatas,” ujarnya selepas kegiatan.

Selain pembagian sembako, dilaksanakan juga shalawatan dan barjanji. Di dalamnya, para anggota berdoa agar wabah ini cepat berlalu dan suasana kembali kondusif, sehingga kegiatan ekonomi kembali berjalan lancar.

Pengurus lainnya, Hj Aas Hasanah juga menambahkan agar masyarakat bisa tetap tabah dan survive di kondisi saat ini. Menurutnya, untuk mempercepat penekanan pandemic covid-19 ini, masyarakat baiknya mengikuti anjuran pemerintah.

“Tentu yang bisa stay home, stay home.  Jika keluar menggunakan masker,  harus rajin cuci tangan juga. Tetap waspada,” imbuhnya. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ibarat striker tangguh H Ujang Kosasih menciptakan hattrick. Hal ini setelah terpilih kembali sebagai Ketua DPC PKB Kuningan periode 2021-2025. Ia...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kendati anggaran untuk keagamaan telah teralokasikan, namun Fraksi PKB menilai perhatiannya belum maksimal. Terutama dari sisi pengalokasian dana untuk Madrasah Diniyah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Salah satu implikasi dari dinamika yang terjadi di Gedung Dewan, pasti akan merembet ke gedung putih. Ini sesuatu yang lumrah dan...

Advertisement