Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Gelar Sharing Sessions dan Open Ticketing dengan Ragam Pertunjukan Ala K-Pop

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (20/9/2020) sore, Army (fandom/fans boy band BTS) Kuningan menggelar sharing seasons dan open ticketing di salah satu kedai daerah Cijoho, Kuningan.

Army-Kuningan sendiri, merupakan bagian dari komunitas pencinta pop korea lainnya, K-Popers Kuningan.

Dalam acara itu, selain menjadi tempat promosi acara, digelar juga penampilan dance cover dari berbagai komunitas di Cirebon dan Kuningan.

Sang ketua, Fitria Ramadanti menyebut, acara yang digelarnya merupakan pra-event dari acara yang akan digelar bulan mendatang.

“Sekarang ini, kita cuman sharing sessions sekaligus open ticketing event BTS 7th Anniversary,” ujarnya pada kuninganmass.com di tengah-tengah kegiatan.

BTS 7th Anniversary sendiri merupakan perayaan ulang tahun dari debutnya BTS pertama kali 7 tahun lalu.

Fitria menerangkan, dalam acara nanti akan ada banyak item acara yang digelar, seperti penampilan-penampilan dance cover dari berbagai kota, give away, doorprise, hingga project donasi.

“Untuk tempatnya nanti, untuk saat ini kita belum tentukan. Tapi kita biasanya lakukan di tempat indoor, karena kan ada ticketing,” jelasnya.

Disebutkan fitria, tiket masuk event biasanya berkisar di harga 100 hingga 130 ribu. Hal itu, sudah include termasuk merchindise, snack box, nasi box, minum, serta barang giveaway. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement