Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Gelar Semarak Ramadhan, Launching Disiplin

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU menggelar kegiatan semarak ramadhan di pondok pesantren Alhidayah Kedungarum, Kamis (22/4/2021) sore kemarin.

Acara yang dimulai pukul 15.30 ini dibuka dengan Launching Disiplin (Diskusi Pelajar NU) yang dibuka secara simbolis oleh Ketua IPNU Kuningan Ifan M Arifin.

Dirinya menyebut, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PAC IPNU IPPNU Kuningan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan dari PAC IPNU IPPNU Kuningan ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi PAC, PK, dan PR yang ada dikuningan sehingga kedepannya, ini bisa jadi gebrakan baru untuk meningkatkan kualitas kader,” sebutnya dalam sambutan.

Ketua panitia, Alif Fathul Aziz, menyebut diskusi pelajar NU ini merupakan wahana dan oase baru yang hadir di tengah pergelutan ideologi yang ada di Indonesia.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan Kapasitas dan Kualitas kader IPNU dan IPPNU khsusunya Di Kecamatan Kuningan, umumnya di Kabupaten Kuningan,” ujarnya kemarin.

Acara sendiri dilanjutkan dengan diskusi arah gerak organisasi di masa pandemi, setelahnya, diskusi dilanjut dengan buka bersama.

Acara ditutup dengan riyadloh akbar yang dipimpin oleh pengasuh pondok pesanten Alhidayah KH Saeful Bahri, serta saresehan bersama tokoh agama dan masyarakat Kedungarum. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Babinsa Koramil 1506/Cibingbin, Koptu Ilan melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pos perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah di...

Advertisement