Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Geger Video Penculik Anak Digebukin, Warga Mengira Terjadi di Kuningan, Padahal Hoax!

KUNINGAN (MASS) – Warga Kabupaten Kuningan digegerkan dengan beredarnya video berdurasi 30 detik yang berisi pemukulan satu orang pria.

Yang membuat warga resah adalah dalam caftion yang beredar kejadian itu terjadi di Desa Sindang barang. Si penyebar tulisan itu menyebutkan, pria yang dihajar warga adalah penculik.

Pelaku sudah memasukan anak ke karung dan untungnya bisa diselamatkan oleh warga. Akhirnya pelaku dihakimi massa.

Seperti diketahui Desa Sindangbarang ada di Kecamatan Jalaksana. Kuninganmass.com sendiri mendapatkan pesan berikut video tersebut.

Warga menanyakan kebenaran video tersebut apakah benar di Kuningan atau di daerah lain karena warga yang menghakimi yang diduga pelaku menggunakan bahasa Sunda.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kapolsek Jalaksana IPTU Dani Supriyadi ia menjawab singkat yakni tidak ada video tersebut yang TKP-nya di Sindangbarang Jalaksana.

Hasil penelusuran kuninganmass.com, video ini viral di FB dan banyak yang menyebut lokasinya di Bogor, sehingga kabar video itu di Kuningan adalah hoax. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement