Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Geger Oknum Kepsek Diduga Mesum di Toilet

KUNINGAN (MASS) – Belakangan ini Kuningan digegerkan dengan kasus asusila yang terjadi di salah satu pondok dengan tersangkanya adalah oknum ustadz/pengasuh.

Namun ternyata, kasus asusila juga diduga terjadi di kalangan insan pendidikan. Aksi mesumnya itu, terekam video.

Video mesum itu, diduga melibatkan seorang oknum kepala sekolah untuk lembaga pendidikan tingkat sekolah dasar dengan inisial DS.

Adapun lawan mainnya seorang oknum wanita pensiunan guru, NG. Video itu, berlokasi di sebuah toilet salah satu rumah makan.

Dalam Video mesum toilet itu, dikabarkan sudah dilaporkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan oleh pihak yang terikat kepada pelaku perempuan, NG.

Kabar beredar pasca kejadian NG kini menjadi janda. Insiden ini terjadi pada bulan November.

Kuninganmass.com sendiri mencoba mengkonfirmasi kepada Kepala Dinas Pendidikan H Uca Somantri M Si pada Sabtu (1/1/2021) siang. Kuninganmass.com, mencoba bertanya perihal kelanjutan laporan tersebut, dan potensi sanksi apa yang akan ditetapkan.

Uca juga dikonfirmasi apakah sudah dilakukan pemanggilan dan kemungkinan posisi DS sebagai kepala di sebuah lembaga pendidikan. Sayangnya, sampai berita ini ditulis, Uca Somantri masih belum memberikan keterangan apapun. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement