Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Fokal Terbentuk, Immawan Pimpin Alumni Mahasiswa Muhammadiyah

KUNINGAN (MASS) – Tergagasnya Forum Silaturahmi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kuningan  (FOKAL) pada silaturahmi alumni IMM Kamis (7/11/3019) lalu. Dalam forum yang terbentuk di Lembah Ciremai tersebut, pada akhirnya memandatkan Immawan Iman MPd sebagai ketua.

“Landasannya adalah power of ukhuwah, maka para alumni ini coba diinventalisir, semua alumni Ikatan mahasiswa muhammadiyah yang terlahir dan atau yang bertempat tinggal di Kuningan diajak bergabung bersama dalam wadah Fokal IMM Kuningan,” paparnya.

Dirinya sebagai alumni, mengaku bersyukur rekan-rekannya sesama alumni ternyata antusias terhadap acara silaturahim perdana FOKAL IMM Kuningan.

“Ini merupakan potensi yang  luar biasa  untuk keberlangsungan penguatan Muhammmadiyah Kuningan ke depan,” tambahnya.

Dirinya menyebut, ada ratusan alumni yang terdata. Dan selama ini potensi para alumni tidak terwadahi sehingga komunikasi antar generasi tidak terkoneksi secara automatickly karena memang disibukan dengan aktivitas keseharianya.

“Mudah-mudahan Fokal IMM mampu membawa warna tersendiri untuk Kuningan yang lebih berkemajuan dan membawa kearah yang lebih progres,” ujarnya.

Fokal IMM, diharapkan Immawan menjadi saluran komunikasi dua arah sesama kader dalam mendiasporakan potensi potensi yang ada, baik kedalam di internal Muhammadiyah dengan amal usahanya ataupun diluar Muhammadiyah yang lebih luas peluang pengabdianya dalam merefleksikan dakwah amal ma’rufnya Muhammadiyah. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement