Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Fashion Antusiast, Saat Model Lama Jadi Trend Kembali

KUNINGAN (MASS) – Pada kesempatan kali ini, kuninganmass.com mewawancarai salah satu fashion anthusiast, Dennis Muharram.

Dennis, merupakan anak dari Nono Supena dan Risna Dewi. Lelaki kelahiran tahun 1999 tersebut, selain anthusiast fashion juga sangat tertarik dengan Korean style.

Trend fashion saat ini, menurut Dennis, arahnya kembali ke fashion 90’an, jadi kembali ke jaman lalu seperti misalnya vest, outer dari bahan rajut atau carduroy yang saat ini mulai diminati lagi.

“Vest itu sekarang mulai diminati lagi. Dan menurut aku fashion sekarang itu lagi mulai ngikutin ke jaman dulu sih. Dan vest misalnya, itu fashion jaman dulu ya 90’an, nah bisa di mix and match dengan outfit yang casual sih,” sebutnya dalam wawancara Minggu (4/4/2021) siang.

Obrolan masih berlanjut soal Fashion. Dennis menjelaskan, hal yang paling dasar dan penting dalam berpakaian adalah membuat nyaman dan percaya diri.

Dengan begitu, fashion akan membentuk karakter setiap orang yang memakainya.

“Fashion di Kuningan itu udah oke meskipun terlihat kurang cocok kalo misal dia pede , berarti itu emang fashionnya dia dan individunya udah pede sih lebih kesini,” jawab Dennis saat ditanyai soal fashion di Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dennis kepada Kuninganmass juga memberikan tips dan trik soal fashion.

Pertama hal yang harus diperhatikan adalah size atau ukuran. Size itu jika dipilih sesuai kebutuhan bisa membuat kesan rapih.

“Kedua motif, motif harus dipadankan dengan yang seimbang,” sebutnya.

Lalu terakhir, yang ketiga adalah warna. Dennis membeberkan, warna tidak berpatok pada warna kulit, tapi lebih ke padupadan warna antara atasan dan bawahan yang dikenakan dengan item yang lain.

Adapun wawancara kuninganmass.com dan Dennis sendiri merupakan bagian dari program Mari Bicara yang nantinya akan tayang di Youtube. Pada Mari Bicara kali ini, host dipandu Rahma. (eki/NR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kedai Nangkring menggunakan gerobak jualan di pinggir jalan, tepatnya di Kramatmulya. Kini, Kedai Nangkring hadir dengan konsep tempat yang...

Village

KUNINGAN (MASS) – Semangat gotong-royong ditunjukan warga desa yang ada di Desa Dukuhdalem Kecamatan Japara. Warga, gotong royong melakukan pengecoran bersama untuk serambi Masjid...

Education

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka perkuat tali silaturahmi dan sinergi organisasi, Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) menggelar kegiatan Ngumbara HMKI (Ngumpul Bareng Anggota HMKI)....

Village

KUNINGAN(MASS) – Imam Jaya kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Maleber dalam acara penyerahan bantuan buku bacaan agama Islam dan seragam untuk TBM Arunika. Kegiatan...

Advertisement