Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Era Baru Squad Abah, Launching 2 Jersey Baru

KUNINGAN (MASS) – Setelah menjuarai Trofeo Pangkalan, Squad Abah FC menyongsong era baru dengan launching dua jersey baru.

Dua jersey baru itu, dirilis dalam satu minggu dengan warna mencolok yakni merah dan biru. Jersey ini, merupakan rilisan ke-3 dan ke-4 setelah sebelumnya Squad Abah berlaga dengan warna merah dan biru.

Squad Abah sendiri, meski menggunakan nama abah, tapi merupakan tim yang berisikan pria-pria muda yang ganteng dan saat ini berhasil mem’bali-unitedkan’ diri dengan banyak sponsor.

Terhitung, ada 9 nama besar yang menjadi sponsor utama diantaranya toko Sehati Ciawigebang, Anggota DPRD Jafar Sidiq, Bank Mandiri, BRI, HK TV Cable Kuningan, Paradis Travel, Radits Store Jakarta, dan Radits Njoy Store jakarta.

Pemain Squad Abah Anden mengungkapkan teruma kasih pada para sponsor ynag terlibat. Dirinya menyebut, kedepan Squad Abah berencana untuk bermain bukan hanya di Kuningan.

“Kami berterima kadih sekali terhadap para sponsor dan semoga kekeluargaan ini terus terjalin. Semoga ada program program baru lainya dari kita, next squad abah ada rencana untuk main di daerah bandung dengan salah satu club bandung soccer celebrity semoga bisa lancar,” ujarnya diamini pemain lainnya, Irfan dan Rianmovic. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Kelangkan minyak goreng di pasaran baik itu di pasar tradssional maupun pasar modern membuat masyarakat  menjerit. Bukan hanya konsumen tapi juga penjual...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Untuk  update  corona  Senin (7/2/2022)  kembali terjadi penambahan kasus positif covid sebanyak 30  orang, sehingga kasus positif menjadi 168 orang. Dalam tujuh ...

Education

KUNINGAN (MASS) – Akhir pekan Januari ini, puluhan mahasiswa Universitas Islam Al-Ihya (Unisa) Kuningan mengikuti bedah buku “History of The Arabs” tulisan Philip K...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Untuk  update  corona Rabu   (2/2/2022)  kembali terjadi penambahan kasus positif covid sebanyak  7  orang, sehingga kasus positif menjadi 13.804 orang. Dalam dua...

Advertisement