Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Enterpreneur On This Year, Kembangkan Mahasiswa Punya Usaha

KUNINGAN (MASS) – BEM Unisa menggelar kegiatan Enterpreneur On This Year pada Minggu (31/1/2021) di Aula Kampus Unisa, Jalan Mayasih no 11 Cigugur, Kuningan.

EOTY sendiri, dilakukan dengan dua metode. Itupun dengan pembatasan hanya 20 peserta, serta menerapkan protokol kesehatan.

Pelaksana, yang juga Menteri Ekonomi BEM, Tia Damayanti menerangkan kegiatan yang digagas bersama Kemenkominfo merupakan wujud ikhtiar kami untuk turut serta mewujudkan cita-cita kampus.

“Perlu diktehui bahwa Unisa Kuningan memiliki cita-cita menjadi perguruan tinggi Islam terdepan di bidang kewirausahaan berbasis Information Communication Technology (ICT) Tahun 2026. Mari kita wujudkan bersama, merealisasikan konsep-konsep yang sudah direncanakan,” ajaknya.

Presma Arief Adriansyah menyebut, setelah giat ini rampung akan dibentuk komunitas sebagai wadah untuk berbagi ilmu tentang teknologi dan kewirausahaan.

“Akan kami gagas, semoga menjadi maslahat bagi semua pihak,” sebutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Kemahasiswaan Asep Nugeraha S Pd I. Hadir juga Instruktur Digital Marketing dan UMKM berbasis ICT Nanang Abdurahman M Kom serta Direktur CEO sekaligus Founder Titik The Fajar Febriansyah, SE.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Asep menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi serta mengembangkan mahasiwa khususnya bagi mahasiswa yang mempunyai wirausaha.

“Semoga pasca giat usai, ada tindak lanjutnya dan juga Langkah konkret dalam membangun mental mahasiswa dalam berwirausaha,” tutur Asep saat membuka acara. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 orang kritis , satu luka ringan. Mereka...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Doa Hari ke-6 Puasa Ramadhanاَللَّهُمَّ لاَ تَخْذُلْنِيْ فِيْهِ لِتَعَرُّضِ مَعْصِيَتِكَ وَ لاَ تَضْرِبْنِيْ بِسِيَاطِ نَقِمَتِكَ وَ زَحْزِحْنِيْ فِيْهِ مِنْ مُوْجِبَاتِ سَخَطِكَ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan PhD Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo Kabupaten...

Advertisement