Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Empat Layanan Elektronik Agraria Permudah Masyarakat

KUNINGAN (MASS) – Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda  menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2019 di Halaman Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kuningan, Selasa (24/9/2019).

Adapun Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional tahun 2019 mengambil tema “ATR/BPN menuju penataan dan pelayanan pertanahan yang berkepastian Hukum dan Modern”.

Dalam sambutan tertulis Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN Sofyan A Djalil yang dibacakan Wabup Kuningan mengharapkan tema tersebut dapat menjadi pengingat dan penyemangat kita semua dalam peningkatan kualitas pelayanan pertahanan dan tata ruang secara modern serta menjamin kepastian hukum.

Disamping itu, lanjutnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan transparan, Kementerian ATR/BPN menggagas program transformasi digital, dimana katanya layanan pertanahan dapat diakses oleh masyarakat secara elektronik dari mana saja sehingga menjadi efektif, efisien dan transparan.

“Saat ini empat layanan elektronik meliputi hak tanggungan, layanan informasi, zona nilai tanah, surat keterangan pendaftaran tanah dan informasi di bidang tanah sudah mulai diakses,” katanya.

“Layanan elektronik akan terus ditambah sehingga motto Kementerian ATR/BPN kini lebih baik akan benar-benar terwujud,” sambungya.

Wabup meminta, meski  punya prestasi tapi  kita harus lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan. Harus menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Terlebih lagi sekarang ada tuntutan pelayanan lebih modern seperti tekad dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selamat merayakan Hari Agraria dan Tata Ruang kepada seluruh jajaran Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional,”ucapnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement