Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Empat Hari BNN Gelar Safari Ramadhan di Tiga Tempat, Bagikan Takjil dan Santunan


KUNINGAN (MASS) – Di dalam bulan yang penuh berkah ini BNNK Kuningan terus melakukan kegiatan positif berupa safari Ramadhan.

Kegiatan ini telah dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut sejak 22-26 April 2021.

Adapun Desa yang dikunjungi diantaranya yaitu Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi, Desa Kutaraja Kecamatan Maleber, dan Kelurahan Citangtu Kecamatan Kuningan.

Selain ajakan untuk menyatakan perang terhadap narkoba, BNN Kabupaten Kuningan yang terdiri dari Kepala Badan dan personilnya mengajak warga masyarakat sekitar untuk ikut berbuka bersama.

Kegiatan utama safari Ramadhon yang dilaksanakan oleh BNN adalah berbagi takjil dan rezeki kepada Anak asuh Pondok Pesantren Yasbith Desa Langseb Kec. Lebakwangi pada tanggal 24 April.

Dalam kesempatan ini, Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Irfan Nurmansyah SIK MM menyampaikan rasa haru dan bersyukur dapat dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan.

“Yang paling utama adalah dapat berbagi kasih bersama anak yatim di pondok pesantren tersebut,” ujarnya.

AKBP Irfan juga berpesan kepada anak-anak asuh santri untuk tetap semangat menuntut ilmu agama dan perbanyak kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Dalam berbagi berkah di Pondok Pesantren ini, BNNK Kuningan juga menggandeng pengusaha asal Kabupaten Ciamis Rina Pujiarti SH.

Rina memberikan santunan berupa dana untuk pembangunan MCK untuk Pondok Pesantren yang sedang dalam pembangunan ini.

Kegiatan ini disambut baik oleh Ketua Pembangunan Ponpes :Kyai Ahmad Baenudin serta hadir pula Ketua BPD Desa Langseb, Kasi Pelayanan Desa Langseb, dan Para Panitia Pembangunan Ponpes.

Kyai Ahmad berharap bahwa tindakan BNN dan Rina dapat menjadi teladan bagi masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan selama Ramadhan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS)-  Sebagi bentuk promosi kepada masyarakat di Kecamatan Maleber atas hadirnya Pertashop, Pertamina membagi-bagikan pertamax gratis kepada 200 pengendara motor. Pembagian gratis pertamax...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menyikapai masalah larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, para kepala daerah Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning) melakukan rapat. Dari Kuningan...

Government

SINDANGAGUNG (MASS)– Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda, SH MSi menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Majelis Ta’lim dan Sholawat Ar-Rahma....

Advertisement