Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Embe Cup VIII Fahutan Uniku Digelar

KUNINGAN (Mass) – Embe Cup VIII kembali digelar sejumlah mahasiswa dari Fakultas Kehutanan Uniku yang tergabung dalam Mahasiswa Pecinta Alam Mahakupala di lapangan komplek Ormawa Kampus I Uniku, Jumat (7/4). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu, diikuti oleh 22 tim futsal dari seluruh mahasiswa lintas Prodi di Uniku.

“Turnamen futsal yang kita beri nama Embe Cup ini, merupakan salah satu agenda tahunan dari UKM Mahakupala Fahutan Uniku. Tujuan kami, ingin menyalurkan bakat dan minat mahasiswa yang hobi olahraga khususnya futsal,” ucap ketua pelaksana kegiatan Idit Sukmadi kepada kuninganmass.com usai membuka resmi turnamen Embe Cup VIII.

Baginya, adanya turnamen futsal bisa menggairahkan mahasiswa dalam berolahraga, sekaligus bisa menjaring atlet-atlet potensial untuk bisa bertanding di even yang lebih tinggi. Bahkan, even ini sebagai sarana silaturahmi antar mahasiswa yang ada di lingkungan kampus Uniku.

“Mari junjung tinggi sportivitas, terus jaga kekompakan dan kebersamaan sesama warga Uniku. Ini hanya kompetisi, kalah dan menang itu hal biasa, yang terpenting kita sehatkan tubuh melalui olahraga dan selalu jalin kebersamaan kita semua, itu paling penting,” katanya.

Tak hanya even Embe Cup VIII, pihaknya berencana akan menggelar even-even tahunan seperti Student Jungle Expedition (SJE) pada bulan mendatang.

“Semoga, kegiatan Embe Cup ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Perlu diketahui bersama, Student Jungle Expedition XI juga akan kembali digelar pada tanggal 15-21 Mei 2017 mendatang,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Himpunan Mahasiswa Kebidanan STIKes Kuningan baru saja menggelar seminar kesehatan bertajuk “Membentuk Karakter Remaja dalam Mencegah Perilaku Seks Bebas dan LGBT”,...

Headline

YOGYAKARTA (MASS) – Kabar duka datang dari perantauan Kuningan yang ada di Yogyakarta. Adalah Intan Jelita, mahasiswi ISI asal Kadurama-Ciawigebang, meninggal dunia pada Minggu...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon periode 2022-2023, resmi dilantik di aula Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu (29/10/2022) pagi. Pelantikan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 421 mahasiswa STIKes Kuningan yang mencakup program Diploma 23 orang, Program Sarjana 344 orang, dan Program Magister 54 orang mengikuti...

Advertisement