Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ekspresikan Dirimu, Ikuti Lomba Poster

KUNINGAN (MASS) – Di masa pandemi ini, tentu tidak jadi halangan untuk terus produktif dan berkreasi. Begitulah yang diusung UKM Penalaran dan Keilmuan Universitas Gunung Jati (UGJ) Cirebon.

Humas UKM Shofa Mumtazah menjelaskan, kali ini pihaknya ingin mendorong produktifitas meillenial dengan event keilmuan.

“Kegiatan akan diisi berbagai macam lomba dan seminar keilmuan di puncak acara,” sebutnya Rabu (21/4/2021) siang.

Pada even kali ini, ada beberapa lomba yang akan digelar seperti lomba poster dan puisi dengan tema Pulihlah Indonesia Ku, lalu lomba essay dengan tema Peran Generasi Muda sebagai Katalisator Pemilihan Kondisi di Indonesia.

“Untuk informasi pendaftaran, temen-temen bisa langsung WA ke 083147172031, kak Rizka Nida,” jelasnya.

Adapun lomba ini sendiri, bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa se-Indonesia. Lomba sendiri, pendaftarannya sudah mulai dibuka sejak 15 April, sampai akhir Mei nanti.

Ada hadiah dan sertifikat bagi nanti para pemenang. Informasi lainnya, bisa langsung dilihat melalui media sosial Instagram @semarak_keilmuan atau kontak ke @penalarandankeilmuan_ugj.

Adapun lomba ini sendiri, bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa se-Indonesia. Lomba sendiri, pendaftarannya sudah mulai dibuka sejak 15 April, sampai akhir Mei nanti.

Ada hadiag dan sertifikat bagi nanti para pemenang. Informasi lainnya, bisa langsung dilihat melalui media sosial Instagram @semarak_keilmuan atau kontak ke @penalarandankeilmuan_ugj. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement