Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Edo: Jadikan Tahun 2018 Referensi

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda, mengajak masyarakat yang punya hak pilih  untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada 17 April mendatang, berdasarkan azas Langsung, Umum Bebas dan Rahasia, Jujur dan Adil.
Hal itu disampaikannya pada Acara Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, di Pandapa Paramarta, Sabtu (6/4/2019) malam.
Ridho yang mewakili Bupati Acep Purnama, mengatakan  Penyelenggaraan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi, DPR RI serta Pemilu Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang tinggal menghitung hari, merupakan momen yang sangat penting dan strategis dalam kehidupan berdemokrasi khususnya di Kabupaten Kuningan.
“Kegiatan ini  merupakan langkah awal menuju kehidupan demokratis untuk memilih pemimpin negara dan wakil rakyat. Kami pemerintah daerah mengapresiasi upaya yang dilakukan KPU Kabupaten Kuningan,” kata M. Ridho Suganda.
Menurutnya, Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat selain sarana untuk hiburan juga merupakan upaya dalam menyiapkan dan menyukseskan Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Kuningan yang berkualitas, sejuk, damai, bersih, berintegrasi dan bermartabat.
Wabup yang akrba dipanggil Edo itu berharap masyarakat mengambil pelajaran dan pengalaman berharga dari suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Kuningan yang berjalan lancar, aman serta kondusif untuk dijadikan referensi.  Hal itu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2019.
Sementara  itu, Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Asep Fauzi, mengatakan pihaknya telah berupaya keras untuk  menyukseskan pesta demokrasi tersebut, sehingga terus bergerak melakukan sosialisasi.
“Insya Allah kami akan menjaga integritas serta netralitas demi suksesnya pemilihan umum di Kabupaten Kuningan,” kata Asep Fauzi. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement