Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Inspiration

Dunia Modeling Tak Membuat Monic Riskan Mengajar

KUNINGAN (MASS) – Salah satu model muslimah Kuningan, Monica Anugrawati membagikan ceritanya pada Kuninganmass.com soal profesinya mengajar. Model berparas cantik tersebut mengaku sudah mengenal dunia pemotretan sejak 2013.

“Dulu pas ikut Mojang Jajaka tuh mulai tau lah soal pemotretan, diajarin pose, catwalk, publik speaking segala,” ceritanya pada Kuninganmass.com, Kamis (28/11/2019) saat ditemui di kediamannya, Desa Kalapa Gunung, Kramatmulya.

Perempuan kelahiran tahun 96 tersebut menuturkan dunia modeling lebih digelutinya setelah masuk kuliah di Uniku.

“Dan akhirnya ketemu Azzura, saya menang jadi model fotogenik. Terus dari sana belajar terus,” ujar model tersebut dengan dibarengi senyumnya yang khas.

Di perkuliahannya, Monic mengambil jurusan pendidikan dan keguruan. Bahkan aktif juga sebagai penggagas Kuningan Mengajar.

“Ya menurut saya, dunia modeling itu kan explorasi diri. Saya tetep mengabdi sesuai keahlian dan bidang saya, keguruan,” ujar Monic yang saat ini aktif sebagai pengajar di salah satu sekolah swasta.

Dirinya mengaku, tidak keberatan dengan backround model yang digelutinya. Monic mengaku bahwa dunia model malah membuatnya lebih percaya diri dalam mengajar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya kan model juga tertutup, kebetulan di Azzura ya emang tempatnya model hijaber. Jadi ya tidak ada masalah kalo ada anak didik yang liat atau lingkungan pendidikan saya tau, malah kalau ada murid yang hobinya disitu, saya bisa dukung, support dan bimbing sesuai keahlian saya,” tuturnya mengakhiri percakapan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Puluhan model anak dan remaja turut memeriahkan Hari Batik Nasional dalam gelaran fashion show batik “Ciremai Memanggil” part 2. Kegiatan yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebelum dua pegawai bank terpapar virus corona, ternyata pada update Selasa (15/9/2020) ada polisi yang juga dinyatakan positif corona Menurut Kadinkes...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Sebelum mendapat predikat Mojang Parigel, Desi Puspa Rahmawati memang kerap dikenal sebagai model. Perempuam asal Desa Cipancur Kecamatan Kalimanggis ini, memang...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Nama Indah Qori sudah tidak asing lagi di dunia model Kuningan, terutama model muslimah yang identik dengan hijab. Tidak banyak yang...

Advertisement