Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Dulur Susanto Adakan Turnamen Catur

KADUGEDE (MASS) – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, Hari Jadi Kuningan ke 522 sekaligus Tahun Baru Islam, Dulur Susanto menggelar turnamen catur. Sedikitnya 40 orang dari berbagai lapisan usia mengikuti event tersebut.

“Intinya event catur ini sebagai ajang silaturahmi menjelang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru). Jujur saja dalam beberapa bulan ini kurang silaturahmi dengan masyarakat karena covid, sehingga diadakanlah turnamen catur ini,” ujar Susanto, wakil rakyat asal PKB.

Permainan adu strategi tersebut diadakan di Saung Hejo, kediaman Susanto di Ciherang. Minggu (30/8/2020) malam puluhan warga yang sebagian besar tetangga Susanto, menikmati lomba asah otak itu. Ia berharap kedepan masyarakat tidak merasa canggung untuk bersilaturahmi ke rumahnya.

“Kalau event ini sukses, insya Allah kami akan mengadakan se-dapil 5. Kalau covidnya sudah beres. Saya sudah koordinasi dengan ketua Percasi yang baru, kang Dede Ismail,” tekadnya.

Jika turnamen catur diselenggarakan se dapil 5, maka dipastikan bakal menjadi event cukup besar. Susanto merencanakan tiap desa mengirimkan 5 pecatur. Jumlah desa di dapil 5 itu sendiri sebanyak 67 desa.

Kepada ketua Percasi, ia berharap dalam mengemban amanahnya lebih memperhatikan masyarakat dapil 5. Lewat turnamen catur, Susanto berharap bisa terjalin kerjasama antara dirinya dengan Dede Ismail yang kini menjabat wakil ketua dewan.

“Mudah-mudahan PKB dan Gerindra bersatu,” harapnya sebagai politisi PKB kepada ketua Percasi yang kebetulan ketua Gerindra. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Satu pernyataan cukup nyeleneh tapi masuk akal terlontar dari salah seorang anggota DPRD Kuningan, Susanto. Politisi PKB ini menduga, Kuningan juara...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris DPC PDIP Kuningan Nuzul Rachdy angkat bicara saat ditanyai perihal bertemunya Wabup M Ridho Suganda, yang saat ini kader partai...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada kocok ulang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang hanya berusia 1 tahun, banyak kalangan yang menganggap Fraksi PKB tersingkir dari Koalisi...

Economics

KUNINGAN (MASS) –  Banyaknya toko modern yang buka 24 jam non stop disayangkan salah seorang wakil rakyat, Susanto. Ia geleng-geleng kepala karena seingatnya terdapat...

Advertisement