Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Dukungan Acep Nyabup Terus Menguat

KUNINGAN (Mass) – Dukungan terhadap Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH untuk kembali mencalonkan diri pada kontestasi Pilkada 2018, kembali muncul. Kali ini, dukungan dideklarasikan paguyuban goes sepeda Kabupaten Kuningan di aula Hotel Purnama Mulia Cigugur Kuningan, Minggu (7/5).

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Acep Purnama, yang sudah berbakti dan membuktikan soal pembangunan di Kabupaten Kuningan, apakah itu soal pendidikan, ekonomi perdagangan maupun sisi pembangunan lainnya,” ucap salah seorang anggota goes sepeda, Edi Sumarli.

Bahkan dirinya menilai, pembangunan yang dilakukan Bupati Acep sudah bisa dirasakan warga masyarakat saat ini. “Terimakasih pembangunan yang sudah dilakukan di daerah Kuningan, sudah dirasakan oleh saya seperti pembangunan di daerah-daerah seperti jalan yang tadinya rusak jadi baik. Mudah-mudahan H Acep Purnama bisa kembali maju jadi bupati lagi, agar Kuningan bisa dipimpin lagi oleh Pak Acep,” terangnya.

Dalam kesempatan itu pula, salah seorang perwakilan goes sepeda Kuningan yakni Samsuri membacakan draft deklarasi dukungan kepada H Acep Purnama SH MH untuk maju dalam Pilkada nanti.

“Pernyataan sikap, pada hari ini Minggu tanggal 7 Mei 2017, kami penggemar goes sepeda di Kabupaten Kuningan siap mendukung dan mensukseskan Bapak H Acep Purnama SH MH, untuk melanjutkan kembali menjadi Bupati Kuningan periode 2018-2023, lanjutkan,” tandasnya disambut riuh tepuk tangan audiens.

Sementara Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menyambut baik dukungan yang diberikan paguyuban goes sepeda Kuningan. “Saya menyampaikan terimakasih kepada bapak dan ibu sekalian, yang tanpa diduga begitu terharu, karena barusan sudah menyampaikan dukungan dan pernyataan sikap untuk saya pribadi, untuk kedepan bisa kembali ikut ambil bagian dalam Pilkada Kuningan,” ucapnya.

Penyataan sikap itu kata Bupati Acep, merupakan sebuah dukungan dan dorongan sekaligus sebuah amanah yang cukup berat, baik saat ini tengah menjabat maupun hingga yang akan datang.

“Insya Allah mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, karena tentu saja harapan saya pribadi dan ibu dan bapak sekalian, adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita. Artinya, dari kita pribadi masing-masing, oleh kita pribadi masing-masing, dan akhirnya kita persembahkan untuk Kabupaten Kuningan yang kita cintai,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pernyataan Susanto yang menyebutkan tidak ada pelibatan Komisi II DPRD Kuningan dalam perekrutan Direktur PDAU dan menyebut bupati harus menjaga etika,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Munculnya akronim DISKO (Dede Ismail-Kokom Komariyah) yang dilontarkan Rudi O’ang Ramdani membuat geram H Karyani ST (Jikar). Mantan anggota DPRD Kuningan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Koalisi parlemen di tubuh DPRD Kuningan nanti diprediksi bakal dinamis. Meski PDIP memiliki kursi paling banyak (9 kursi) namun diperkirakan fraksi...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pelantikan anggota DPRD Kuningan yang baru periode 2019-2024, penjajakan koalisi parlemen sedang dilakukan. PBB dan NasDem yang sama-sama punya 1...

Advertisement