Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Duet ADEM Sudah 99 Persen? Acep Purnama Komentar Begini

KUNINGAN (MASS) – Kala menghadiri Gebyar Muharram 1439 H di Masjid Al Istiqomah Desa/Kecamatan Cilimus Minggu (15/10/2017), Bupati H Acep Purnama MH sempat mengomentari statement Abdy Yuhana (Sekretaris DPD PDIP Jabar) terkait 99 persen untuk duet Acep-Desem.

“Aduh saya mah baru, itu baru satu hal yang diumumkan oleh DPP partai. Saya juga sambil menunggu rekomendasi apakah dimungkinkan adanya lagi saya diundang (untuk) diminta sejauhmana persiapan-persiapan. Sambil menunggu undangan,” kata Acep.

Namun ketika ditanya kesiapan untuk berpasangan dengan Dede Sembada, ia menegaskan, dengan siapa pun siap. Disusul dengan pertanyaan apakah siap berpasangan dengan Edo, ia juga menjawab siap.

“Saya mah gak pernah nolak dengan siapapun. Yang penting kan harus satu paket. Yang jelas kalau saya mencalonkan bupati, berarti harus ada calon wakil bupatinya,” ujar dia.

Semenjak Acep dan Desem dipanggil DPP Jumat lalu, dirinya pernah mengatakan rekomendasi akan turun dalam kurun waktu dua tiga hari atau sepekan. Namun hingga saat ini ternyata belum terbit.

“Makanya saya gak tahu. Itu wilayah DPP. Semuanya masih dinamis. Dinamika kan seperti begitu,” tutup Acep sebelum berangkat ke Ciwaru guna menghadiri acara serupa.

Sementara itu, dalam sambutan Gebyar Muharram yang diselenggarakan DKM, ibu-ibu Majelis Ta’lim dan Pecimas Al Istiqomah Cilimus, Acep mengapresiasi. Menurut dia, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan itu merupakan perwujudan visi Kuningan MAS yang di dalamnya Agamis.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat awal kehadiran, Acep disuguhi pertunjukkan kesenian genjring rudat dari Desa Cilimus. Tampak orang nomor satu di kota kuda ini menyawer mereka. Setelah itu dalam santunan yatim, ia diberikan kesempatan untuk menyerahkan simbolis setelah Hj Kokom Komariyah (wakil ketua DPRD dari PKS), Kades Cilimus H Mulyadin dan lainnya. Baru kemudian menyapa puluhan anak khitan di dalam masjid.

“Dalam kegiatan kali ini, kita khitan sebanyak 38 anak. Sedangkan anak yatim yang disantuni sebanyak 150 anak,” sebut Ketua Panitia, Ust Ahmad Arif SHI diamini Ketua DKM Al Istiqomah, Ust Imam Syamsul Umam. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement