Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Dua Minggu Lebih Gelar Pesanten Kilat, Ditutup Santunan

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan pesentren kilat yang digelar BEM FE Uniku sejak Kamis (15/4/2021) bulan lalu, kini sudah selesai.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Cibentang Kecamatan Kramatmulya tersebut, resmi ditutup kepala dese setempat pada Minggu (2/5/2021) kemarin.

Puncak acara penutupan tersebut, dilakukan dengan shalawatan, muraja’ah dan mendengarkan cerita islami serta santunan anak yatim.

Ketua BEM Idan Syahidan menyebut, pada acara puncak ini mereka bekerjasama dengan DT Peduli untuk santunan dan paket nasi kotak. Sebanyak 25 anak, jadi penerima santunan tersebut.

Kegiatan yang mengusung tema, mengaji dan tingkatkan kepedulian untuk meraih ketaqwaan ini, diharapkannya bisa mencetak generasi masa depan yang baik.

“Mudah-mudahan dengan pesantren kilat ini, dapat terwujud generasi yang sholeh/sholehah. Serta ilmu yang disampaikan dari rekan-rekan BEM FE UNIKU ini dapat bermanfaat dan membawa keberkahan bagi mereka,” ujarnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement