Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Dua Kampus Muhammadiyyah Segera Dimerger

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya, dalam waktu dekat Muhammadiyyah akan segera memiliki kampus bertaraf Universitas di Kuningan.

Kabar itu, disampaikan langsung Ketua STKIP Muhammadiyyah Kuningan Nanan Abdul Manan M Pd, Kamis (10/3/2022) siang kemarin.

“Yang pasti, misi kita sesuai dengan misi Muhammadiyyah (pusat) memperkuat lini pendidikan. Insya allah kita akan bertranformasi menuju Universitas,” ujarnya kala diwawancara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Nanan mengatakan, pihaknya membutuhkan dukungan dari berbagai lini, partai, suku, ras dan siapapun sehingga pihaknya terbuka bagi siapapun.

“Sehingga kami terbuka siapapun hadir ke STKIP, berkontribusi mendukung kemajuan pendidikan,” imbuhnya.

Meski tersemat Muhammadiyyah, lanjut Nanan, lembaga pendidikan yang dipimpinnya ini bukan sekedar bermanfaat bagi Muhammadiyyah saja.

“Insya allah tahun ini, paling lambat tahun depan (jadi universitas). Kita akan merger dengan Stikes Muhammadiyyah,” ucapnya di akhir.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Seperti yang diketahui, kampus Muhammdiyah di Kuningan sendiri saat ini memang ada dua. keduanya, bersifat Sekolah Tinggi dan membidangi dua disiplin keilmuan yang berbeda, pendidikan dan kesehatan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Dalam pandangan yang terbatas, saya (Ketua Pemuda Muhamadiyyah Kuningan) ingin menyampaikan, suasana ekonomi dan penganguran di Kabupaten Kuningan saat ini terhadap...

Business

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah mahasiswa dan civitas STKIPM Kuningan, nampak mengikuti kuliah umum kewirausahaan, Senin (22/8/2022) kemarin di aula Gedung Djarnawi Hadikusuma. Kuliah umum...

Education

KUNINGAN (MASS) – Para pengajar di TK Alam Terpadu Al Ghifari Kuningan, nampak mengikuti kegiatan coaching clinic, Kamis (10/8/2022) kemarin. Kepala TK Chotimah S...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Advertisement