Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Dua Kali Menang, Tim Futsal Kuningan Perkasa

KUNINGAN (MASS)- Meski pembukaan Porsenitas dilakukan pada Selasa (12/12/2017) malam. Namun, beberapa cabor sudah melakukan pertandingan.

Salah satunya adalah cabor futsal yang bertanding di Lapangan Baraya Futsal Desa Ancaran. Tim Kuningan yang menjadi tuan rumah mengawali pertandingan dengan mulus. Meski menang tipis 3-2 melawan Kabupaten Pangadaran, namun kemenangan ini awal yang baik.

Pada pertandingan kedua pada jam 15.00 WIB Akom Cs menang menyakinkan melawan Kabupaten Cilacap dengan skor 7-4. Diding Aspal dan Lole mengamuk pada pertandingan kedua ini.

Mereka ingin menunjukan bahwa Kuningan sebagai tuan rumah ingin juara. Pada pertandingan Rabu (13/12/2017) Kuningan ditantang Kabupaten Cirebon.

Apabila menang maka tim besutan Dadi ini akan menjadi juara grup A. Disemifinal Kuningan tinggal menunggu lawan.

“Alhamdulillah kita menang. Mudah-mudahan kita besok menang. Bagi warga Kuningan yang ingin memberikan dukungan tingal datang ke Baraya Futsal di Desa Ancaran,” ujar Akom alias Deni Komara usai pertandingan.

Terpisah, Manajer Futsal Kuningan U Kusmana SSos MSi mengaku, puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia berharap Kuningan bisa meraih pertandingan di partai terakhir.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sekarang target kita step by step  yakni menang disetiap pertandingan. Mudah-mudahan kita meraih medali emas dari futsal,karena cabor ini salah satu ladang untuk mendulang emas,” ujar pria yang juga Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kuningan.

Sekedar informasi pada cabor dibagi dua grup dengan sistem setengah kompetisi. Setiap dua tim teratas lolos ke semifinal. Partai semifinal digelar Kamais. Begitu juga partai final.

Sedangkan futsal putra hanya dikuti oleh tiga tim yakni Kabupaten Ciamis, Pangandaran dan Cilacap. Kuningan sendiri absen karena tidak ada pemain. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement