Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Dokumentasi Pernikahan Anda di Litever.co

KUNINGAN (MASS) – Moment pernikahan adalah moment yang sakral. Tentu, moment penuh haru ini, selalu ingin diabadikan dengan baik.

Ya, itu jugalah yang diusung Litever.co, wedding fotografer (dokumentasi pernikahan) yang dibangun Fery Tri Mabinjas sejak setahun lalu.

“Lit ever itu, artinya termenakjubkan yang pernah ada,” sebut Feri beberapa waktu lalu.

Nama itu, dijelaskan Feri, sebenarnya kata yang pas untuk kliennya. Karena, saat seseorang menikah, memutuskan hidup selamanya dan mempercayakan mengabadikan momentnya ke Litever, itu adalah hal yang menakjubkan.

“Moment spesial, dan mereka mempercayakan dokumentasinya ke kita. Maka dari itu nama kita litever,” imbuhnya.

Feri, founder sekaligus fotografer Litever, mengaku hobi foto sejak SMP, sekitar 7-8 tahun lalu. Dan setahun ini, mulai fokus jasa dokumentasi pernikahan dengan berkantor di Perumahan Kasturi Perdana.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalo soal konsep, biasanya sesuai keinginan klien. Tapi kita juga reccomend konsep-konsep yang sesuai karakter mereka. Misal ceria, kita reccomend konsep cheerfull, bajunya colorfull,” ujarnya sembari menerangkan beberapa konsep lainnya.

Aktivitas Litever.co sendiri, bisa dilihat di Instagram @litever.co, disana juga tersedia kontak bisnis untuk konsultasi atau pemesanan jasa.

Harga untuk dokumentasi wedding di Litever sendiri, cukup standar mulai dari 4,5 – 16 juta untuk paket paling lengkap. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Advertisement