Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Ditinggal Bimtek, Aktivitas Kedewanan Bakalan Sepi Nih

KUNINGAN (Mass) – Menginjak bulan kedua di tahun ini, Anggota DPRD Kabupaten Kuningan kembali mengikuti kegiatan Bimtek ke luar kota selama tiga hari kedepan. Dipastikan, gedung DPRD yang kerap disibukan dengan aktivitas para wakil rakyat itu, akan lengang untuk beberapa hari kedepan.

Tujuan Bimtek ke Kota Bogor itu, dinilai para wakil rakyat sebagai agenda rutin bagi peningkatan kapasitas Anggota DPRD Kabupaten Kuningan. Menggunakan satu kendaraan bus berkapasitas cukup besar, para wakil rakyat bertolak dari gedung DPRD sekira pukul 13.28 WIB siang kemarin.

“Iya kita tiga hari akan mengadakan Bimtek ke Bogor. Kita semua berangkat bersama-sama dari dewan,” ucap Ketua Fraksi PKB H Ujang Kosasih MSi kepada kuninganmass.com kemarin, Kamis (2/1).

Menurutnya, Bimtek yang disebut-sebut sebagai kegiatan peningkatan kapasitas itu diperlukan, guna memberikan pengetahuan dan ilmu tambahan bagi wakil rakyat dalam menjalankan aktifitas kedewanan. Bimtek sebagai peningkatan kapasitas anggota dewan dibutuhkan, agar para wakil rakyat mengerti dengan regulasi yang ada, demi pembahasan APBD yang berpihak pada kepentingan rakyat.

“Ini kegiatan peningkatan kapasitas di awal Tahun 2017. Hari ini berangkat, berarti kita disana dua malam yakni malam kamis dan malam jumat,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement