Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Disporapar Bikin Riuh, Bupati Bilang Begini

KUNINGAN (MASS) – Dinas Pemuda dan Olahraga Kuningan tengah ‘riuh’. Pasalnya, belakangan ini, dinas yang dikepalai Dr H Toto Toharudin M Pd itu, diterpa isu kencang. Baik itu perihal adanya promosi anggur kolesom di festival waduk darma, hingga isu perselingkuhan di internal.

Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH kala ditanya perihal Disporapar tentang adanya promosi Anggur Kolesom OT, posisinya masih sama.

Acep menyebut, ada sponsor yang dianggapnya tidak sengaja. Acep menegaskan, kalo soal boleh tidak boleh itu sudah selesai, sudah terjadi.

“Apapun perusahaannya, biasanya memproduksi yang layak dipasarkan. Namun karena mungkin ada berbau mihol, walaupun niatannya bukan itu, niatnya pengobatan,” ujarnya, Kamis (28/10/2021) siang setelah menghadiri kegiatan di CIomas, Ciawigebang.

Adapun, kata Acep, ada penafsiran lain-lain itu sah-sah saja, tapi semua sudah terselesaikan dengan baik. Hal itu, akan juga dijadikan bahan kehati-hatian dan intropeksi kedepan untuk semuanya.

Sementara, kala ditanya perihal isu perselingkuhan, Acep mengaku tidak tahu. Dirinya tidak mengaku tidak tahu. Acep juga tidak membela ataupun menyudutkan.

“Tidak tahu, silahkan buktikan saja,” ujarnya di akhir sembari berjalan keluar menuju mobilnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement