Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Disinyalir Ada Napi yang Terlibat Peredaran Narkoba, Lapas Siap Bantu Kepolisian

KUNINGAN (MASS) –Dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika(P4GN) di Kabupaten Kuningan, Lapas Kuningan siap membantu pihak kepolisian.

Bantuan itu dalam memberikan informasi yang berkaitan dengan warga binaan yang disinyalir terlibat dalam jaringan peredaran narkoba.

Selain memberikan informasi yang diperlukan, langkah-langkah yang dilakukan oleh Lapas Kuningan dalam mendukung gerakan P4GN ini yaitu melakukan penggeledahan.

Penggeladahan itu berlaku bagi setiap tamu dan pegawai yang akan memasuki area dalam Lapas Kuningan.

Kemudian, melakukan penggeledahan blok hunian yang dilakukan secara rutin sesuai jadwal maupun insidentil dan memperketat pemeriksaan barang titipan bagi warga binaan.

Selanjutnya, dalam membangun sinergitas dengan APH Kabupaten Kuningan, Kalapas
melalui Ka KPLP berkoordinasi dengan Polres Kuningan.

Dalam Koordinasi ini Lapas
Kuningan menyampaikan kesiapannya dalam memberantas narkoba di Kabupaten Kuningan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi kemungkinan terjadinya peredaran narkoba
yang dilakukan oleh warga binaan.

Kedatangan Ka KPLP ini disambut baik oleh Kasat Resnarkoba Polres Kuningan,AKP Otong Jubaedi, S.H., M.AP yang mewakili Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.IK.,M.Si .

Ia menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas informasi dan dukungan yang diberikan Lapas Kuningan.

“Tentu dalam upaya
Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Kuningan,” ujar Otong.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement