Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Diresmikan Gubernur, Pengunjung Membludak, RK Sebut Bangunan Taman Kota Kuningan Bagus

KUNINGAN (MASS)- Setelah dibangun dari Bulan Septemer 2020 hingga 2021, dengan menghabiskan dana sebesar Rp25 miliar, Alun-alun Kota Kuningan diresmikan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Minggu (30/1/2022) pagi.

Peresmian alun-alun yang meliputi Taman Kota Kuningan, renovasi Masjid Syarul Islam dan juga taman relif, dan monument KM nol Kuningan.

Kang Emil menyebutkan pembangunan alun-alun ini merupakan kanyaah dari Pemprov Jabar ke warga Kuningan. Dan ia meihat warga sangat antusias karena kehadiran alun-alun sangat dinanti.

“Alhamdullilah bagus, cocok bangunannya, sehingga terlihat indah,. Untuk kedepanya akan ada penataaan kawasan Siliwangi ” ujarnya.

Pemprov Jabar pada kesempatan ini akan mengecek pembangunan Jalan Lingkar Timur yang merupakan kolaborasi pemerintah pusat dan pemprov.

“Jangan lupa tahun 2021 ada 3.000 rutilahu yang kita bantu dan sudah selesai,” tandasnya.

Suami dari Hj Atalia ini menyebutkan, Kuningan kini banyak kemajuan meski covid banyak menghambat.

Untuk tahun 2022 selain kelanjutan pembangunan Waduk Darma, juga ada banyak proyek pembangunan dan pada intinya setiap tahun ada dukungan luar biasa dari pemprov ke Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya juga meresemikan command center Kuningan. Peresmian ini supaya Pak Bupati mengambil keputusan berdasarkandata yang akurat,” tandasnya.

Data baik keputusan baik dan data buruk biasanya keputusan buruk dan pihaknya memberikan command center. Tahun 2021 ada enam yang akan diresmikan.

Sementara itu pada saat peresmian pengunjung tamkot membludak dan taman kota menjadi lautan manusia. Kebetulan hari minggu sehingga warga datang berbondong-bondong.

Pada kesempatan itu selain menandatangani prasasti juga kang Emil gunting pita bersama bupati, para pejabat berwenang termasuk sang istri gubernur.     

Kang Emil juga meninjau taman kota sampai ke lantai atas yang ada tempat selfie dan food court. Bahkan menyempatkan menyapa pelaku UMKM yang membuka bazar di baseman. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement