Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

“Dinsos Makannya Apa? Bansos”

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) kembali terlihat mendatangi Dinsos, Kamis (19/8/2021) siang.

Kedatangan GMNI sendiri, dengan membawa spanduk dan bendera bertuliskan ‘Minta Maaflah Segera Kepada Rakyat’. Aksi ini, merupakan susulan dari aksi sebelumnya pada Kamis (12/8/2021) lalu.

Masa aksi sendiri, terlihat datang berjalan dari taman Cirendang dengan menggemakan seruan dan lagu mahasiswa, dan tiba di kantor Dinsos sekitar pukul 10.37 WIB.

Saat rombongan aksi datang, mereka meneriakan kalimat-kalimat menyentil, ‘Dinsos Makannya Apa? Bansos’ teriak mereka. Ada juga kalimat-kalimat lain, seperti ‘Dinsos kok Anti Sosial’.

Adapun, aksi mahasiswa sendiri, seperti sebelumnya, menuding Dinsos yang kini dikepalai Dudi Budiana, melakukan pemborosan anggaran.

Pemborosan itu, berdasar dari temuan BPK adanya 7.761 penerima bansos ternyata datanya invalid.

Di lokasi aksi sendiri, terlihat sudah ada aparat yang berjaga. Mereka berjaga di sekitaran lokasi, bahkan berjejer di depan pintu masuk dinsos. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Para Asisten di Lingkup Setda Kabupaten Kuningan usai terkena alih tugas langsung melakukan pendatanganan berita acara dan penyerahan memori serahterima jabatan. Acara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian penjambretan di Oleced Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi, pada Rabu (20/10/2021) siang sekitar pukul 09.30 WIB menjadi perhatian banyak pihak. Apalagi,...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang bisa jadi referensi kalian, untuk pembelian kueh dan bolu. Namanya Toko Kue dan Bolu Afirza. Toko yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Penyelenggara Zakat Wakaf dan Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Kuningan menggelar Sosialisasi Pengamanan Aset Wakaf dan Program Percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf di...

Advertisement