Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dilaporkan ke Polisi, Rektor Unisa Komentar Begini

KUNINGAN (MASS) – Saat dalam perjalanan dari Jakarta ke Kuningan, Rektor Unisa, Nurul Iman HA memberikan jawaban atas konfirmasi kuninganmass.com. Dirinya mengaku belum tahu pokok masalah utamanya dari apa yang diadukan Pandu Bimantara ke polisi.  

“Sampai saat ini saya belum tahu pokok masalahnya. Saudara Pandu membuat aduan ke polisi itu sah-sah saja, hak warga mendapatkan perlindungan hukum,” ujar Iman, Senin (15/8/2022) siang.

Namun, sambung Iman, jika memang ada aduan pihaknya akan siap menghadapi. Sebagai pimpinan, imbuhnya, ia harus berani menegakkan kebenaran.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jika memang ada aduan kami akan siap menghadapi. Sebagai pimpinan harus berani menegakkan kebenaran, dan biar nanti ada kepastian hukum apakah aduan atau laporan tersebut bisa dibuktikan atau tidak,” tandasnya.

Sama dengan Pandu, Iman pun menggunakan lawyer dan penasehat hukum dalam menghadapi kasus tersebut.

“Nanti kami akan menunjuk Lawyer dan penasehat hukum karena ini menyangkut nama baik kampus dan keluarga besar Al-Ihya,” tegasnya.

Berita sebelumnya : https://kuninganmass.com/petinggi-unisa-dilaporkan-ke-polisi/

Advertisement. Scroll to continue reading.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pandu Bimantara melaporkan tiga nama atas dugaan penipuan/atau penggelapan dana talangan. Inisial terlapor diantaranya NI, NR dan UW.

NI (Nurul Iman) kemudian tidak mempermasalahan pencantuman nama lengkap kala menjawab konfirmasi dari kuninganmass.com. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pandu Bimantara MIKom yang melaporkan para petinggi Unisa ke polisi, dinonaktifkan alias “dipecat” dari jabatannya. Pihak yayasan beralasan, penonaktifkan tersebut bersifat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar cukup menghebohkan datang dari perguruan tinggi yang berlokasi di Cigugur, Unisa. Beberapa petinggi kampus tersebut dilaporkan ke polisi oleh internal...

Education

KUNINGAN (MASS) – Dari hasil pemungutan suara yang digelar Senin (22/6/2020) pagi, dua kandidat kuat Calon Rektor Unisa (Universitas Islam Al Ihya) Kuningan mengumpulkan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Setelah beberapa tahapan dilalui, Senin (22/6/2020) nanti bakal dilangsungkan pemilihan Rektor (Universitas Islam Al Ihya (Unisa) periode 2020-2024. Dari tiga kandidat...

Advertisement