Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Dilantik Sebagai Ketua IMM, Sandi: Semoga Kedepan Bisa Lebih Baik

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Kuningan yang baru, dilantik pada Kamis (11/3/2020) pagi. Pelantikan yang dihelat  di Hotel Punama Mulya Kuningan  mengesahkan kepengurusan Sandi Yunus dan rekan-rekan.

Pada pelantikan yang dibacakan langsung oleh pengurus DPD Jabar.  Tampak dihadiri oleh pengurus baru, anggota dan perwakilan setiap komisariat se-Kabupaten Kuningan, alumni, pejabat daerah, bahkan komisioner KPU Kabupaten Kuningan.

Dari pantauan kuninganmass.com, kegiatan pelantikan sendiri berjalan lacar. Kepengurusan baru, dianggap sah setelah dibacakannya SK serta berikrar di depan seluruh yang hadir. Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan serah terima jabatan dari Demisioner Agung pada Ketua terpilih Sandi.

Sandi, dalam sambutan pertamanya sebagai ketua menyebut akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengemban amanah sebagai ketua. Meski begitu, dirinya menyebut tidak akan bias melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa support yang maksimal dari seluruh anggota.

“Semoga kedepan IMM bisa lebih baik. Saya juga bisa jaga amanah ini. Banyak hal yang akan dilakukan pasca pelantikan pengurus, yang pasti hadirnya IMM harus memberikan sumbangsih,” ujarnya.

Selain pelantikan, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan stadium general yang diisi oleh Pandu A Hamzah. Ia adalah   penulis  terkenal dan juga kini menjabat Direktur LPPL Kuningan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) resmi melantik Pengurus Persatuan Istri, Karyawan, dan Dosen (Priskad) Uniku Periode 2021-2026. Acara pelantikan ini digelar Senin pagi...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sabtu (13/3/2021), telah dilaksanakan Pelantikan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Kuningan periode 2021-2026. Acara dilakukan  di...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Bupati Kuningan H Acep Purnama hari ini (Rabu (1/4/2200) jam 07.30 WIB akan melantik 11 pejabat hasil open bidding  jabatan pimpinan tinggi...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Elon Carlan MPd  yang semula menjabat Sekjen, Kamis (5/3/2020) dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan periode 2020-2025. Proses pelantikan Elon...

Advertisement