Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Dilantik Rektor, Ini Susunan Pejabat Struktural Uniku

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi SE MSisecara resmi melantik seratus pejabat struktural di lingkungan Uniku dengan masa jabatan 2021 – 2026 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Selasa (9/2/2021).

Seratus pejabat struktural yang dilantik diantaranya Direktur Sekolah Pascasarjana Dr Entin Jumantini MPd Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Asep Jejen Jaelani MPd.

Kemudian, Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr Lili Karmela Fitriani, MSi, Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Tito Sugiharto, MEng, Dekan Fakultas Kehutanan (FHUT) Dr Yayan Hendrayana, MSi.

Selanjutnya Dekan Fakultas Hukum (FH) Dr Suwari Akhmaddhian, SH MH, dan puluhan pejabat struktural lainnya seperti Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Sekertaris Program Studi, Kepala Biro, Lembaga, UPT, Pusat dan Satuan di lingkungan Universitas Kuningan (Uniku).

Dikdik Harjadi mengatakan, saya atas nama institusi Uniku dan pribadi mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Ibu yang telah dilantik menjadi pejabat structural di Lingkungan Uniku masa jabatan 2021-2026.

“Kepada para pejabat lama yang telah mengakhiri tugasnya pada masa jabatan 2017-2020. Semoga semua kerja keras dan pengabdian Bapak Ibu mendapatkan pahala dari Allah SWT,” tuturnya.

Menurutnya, pelantikan merupakan tonggak perjalanan Uniku untuk terus melangkah dalam 5 tahun ke depan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pelantikan ini menandakan bahwa Bapak Ibu secara resmi mengemban amanah dan tanggung jawab masing-masing untuk membangun Uniku menjadi lebih baik.

“Kampus Uniku adalah wujud kesatuan kolektif dari segenap insan intelektual yang memiliki dedikasi tinggi dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui kegiatan Tri dharma Perguruan Tinggi,” ujarnya.

Sebagai kampus, Uniku adalah wadah bagi berbagai kegiatan intelektual dan kebudayaan dengan academic atmosphere yang terbuka terhadap pertukaran gagasan dan pengalaman, pemikiran yang visioner disertai sikap yang menjunjung tinggi etika dan kesantunan.

“Bapak Ibu mengemban amanah sebagai pejabat struktural 5 tahun kedepan, untuk dapat menjalankan amanah secara efektif, maka pimpinan Uniku dan seluruh pejabat structural di Uniku perlu bertindak atas dasar pemahaman yang memadai mengenai budaya dan tradisi kampus kita ini,” jelansnya.

Ia mengajak kepada pejabat untuk bekerja dengan semangat baru dan dalam suasana baru.

“Mari kita tingkatkan semangat ini. Untuk dapat memajukan Uniku tidak dapat berjuang sendiri sendiri. Mari kita bersinergi, berkolaborasi, dan berjuang bersama menghadapi tantangan dan mengatasi persoalan yang ada,” katanya.

Masih menurutnya, komitmen ini harus kita bangun dan padukan secara kolektif yang secara formal dituangkan dalam pakta integritas yang sudah Bapak Ibu tandatangani sebelum pelantikan ini.

“Pakta integritas ini merupakan komitmen kolektif dan janji Bapak Ibu semua untuk bersama-sama dalam satu rangkaian irama kerja untuk melaksanakan program-program Uniku ke depan,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lebih jauh, sambung Rektor dua periode itu, menjelaskan, perlu saya tekankan bahwa kemampuan adaptasi dan fleksibilitas dituntut untuk kerjasama dan saling memahami.

Mungkin Bapak Ibu perlu beradaptasi dengan rekan kerja ataupun bawahannya yang baru. Mari belajar dari sejarah binatang punah dan bertahan hidup jutaan tahun.

Diterangkan, Tyrannossaurus Rex (atau T-rex) adalah genus Dinosaurus terapoda, adalah makhluk terbuas tujuh puluh juta tahun yang lalu. Semua jenis dinosaurus disantapnya.

Tidak ada yang berani melawan. Semua reptilia, mamalia, tumbuhan, dan jenis-jenis lain menjadi makanan sehari-hari. T-rex berada pada apex predator, atau puncak makanan dalam piramida biologis waktu itu.

“Tetapi coba sekarang cari dimana itu T-rex? Punah, hanya tinggal fosil. Karena tentu gejala alam berupa bencana, perubahan iklim, mateor yang menghujani bumi. Dan T-rex tidak bisa beradaptasi dan pada akhirnya punah,” jelasnya.

Dikdik juga menambahkan, konon nyamuk dan semut itu sudah ada tujuh puluh juta tahun yang lalu. Mereka bertahan sampai saat ini. Ketika terjadi hujan mateor mereka sembunyi dan selamat.

Terjadi perubahan iklim mereka beradaptasi. Saat makanan sedikit mereka mengecilkan tubuh. Ayam (Gallus gallus domesticus) adalah masih se DNA dengan T-rex dan ayam yang menjadi makanan kita sehari-hari itu bertahan sampai sekarang. Yang terkuat punah, yang agak lemah tapi beradaptasi bertahan hidup tujuh puluh juta tahun.

Lebih lanjtu dikatakn, padi (Oryza sativaL.) yang kita makan sehari-hari itu adalah jenis rerumputan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Khusus padi sangat bekerjasama dengan manusia, juga gandum tentunya. Padi memberi makanan sumber karbohidrat. Upahnya manusia sangat menyayangi padi, engairi, mencabut rumput yang lain, dan memupuknya.

Sebagian benih disimpan petani untuk ditanam. Tidak hanya itu, saat ini sudah banyak rekayasa hibrida padi untuk menjadi lebih efektif dan efesien agar padi lebih mulia lagi.

“Nah, kolaborasi antara padi dan manusia saling tergantung dan saling memanfaatkan. Manusia mengambil biji padi, padi dimulyakan, dikembangbiakkan, dan dimakan sehari-hari,” tambahnya.

Para Dekan dan Direktur serta pejabat struktural lainnya jadilah seperti ayam, nyamuk, semut, jangan jadi t-rex, pemakan segala dan galak. Akhirnya punah.

Jangan ingin menang terus dalam diskusi, rapat, ngobrol santai, atau bergurau. Sekali-kali mengalahlah. Berikan sebagian porsi klaim kepada lawan bicara. Jangan ngotot terus, bermurahlah hati, bersyukurlah jangan merasa hebat terus dan selalu menekan teman bicara.

“Jangan tunjukkan kehebatan terus dan egois membela diri terus. Lihatlah dengan cara jadilah orang lain, jangan kepentingan sendiri terus yang dipikir dan dibela,”pesannya.

Negosiasilah dengan cantik jangan ingin menang sendiri dan merasa benar terus. Jangan jadi binatang buas seperti tyrex, bijaklah seperti semut nyamuk, dan ayam. Yang murah hati hidup terus, yang jagoan malah menjadi punah.

“Izinkan saya mengingatkan, bahwa seringkali jabatan menjadi dambaan. Jabatan memberi pesona dan menjanjikan kesenangan. Itu sebabnya, tak aneh orang mau berbuat apa saja demi mendapatkan jabatan. Orang juga mau melakukan apa saja berkorban demi merebut dan mendapatkan jabatan,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dikatakna,Prof Arief Rachman pernah menyampaikan makna atau hakikat sebuah jabatan. “Bagi sebagian orang, meraih sebuah jabatan dimaknai “mendapatkan.” Itu artinya, motivasi meraih jabatan bagi dirinya adalah pesona materi (kekuasaan, kekayaan, kehormatan).

Sehingga makna “menjadi pejabat” dimaknai final. Padahal, “menjadi”( to be) pada pemahaman menjadi pejabat sebaiknya dimaknai proses, yakni proses memahami, melaksanakan, dan mengerjakan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pejabat.

Jika makna “menjadi” tadi berhasil dilalui secara proses, maka menjadi pejabat akan jatuh pada makna to do, yang mengarah pada pengejawantahan tanggung jawab (responsibility).

Pemahaman jabatan seperti itu akan melahirkan sikap menerima sebuah jabatan karena menerima tanggung jawab. Menjadi pejabat karena mendapatkan akses untuk bisa berbuat lebih baik. Menerima jabatan karena berkewajiban menunaikan amanah yang menjadi tanggung jawabnya.

Perolehan jabatan pada level tertentu dijadikan satu tanda pencapaian prestasi diri atas usaha yang telah dilakukan sebelumnya.

Sehingga tidak heran, jika seseorang yang mendapatkan satu jabatan tertentu, terutama di level atas, banyak diapresiasi oleh banyak pihak.

Berbagai ucapan selamat akan datang silih berganti sebagai bagian dari doa, apresiasi, serta harapan disematkan pada orang yang mendapatkan posisi tersebut.

Dengan perspektif ini, jabatan dianggap sebagai suatu nikmat, penghargaan, dan suatu kehormatan yang menaikkan status prestisius di mata banyak orang. Sebagian kecil lain, ada orang yang menganggap bahwa jabatan itu musibah. Atau, paling minim setingkat dengan fitnah, dibandingkan dengan nikmat

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Orang yang menganggap jabatan itu musibah lebih terkait dengan besarnya tanggung jawab yang melekat pada jabatan tersebut,” ujarnya.

Setiap jabatan butuh pertanggung jawaban. Semakin ke atas levelnya, semakin besar tanggung jawab yang melekat padanya.

Pertanggung-jawaban atas jabatan tersebut bukan sekedar pada stake holder atau pada orang yang berada pada level jabatan di atasnya. Tapi, pertanggung jawaban dari jabatan itu juga akan dihadapi di akhirat nanti. Ini yang paling berat.

Diakhir sambutannya, Didik menyebutkan, tantangan yang dihadapi kedepan akan semakin berat, oleh karena itu, setelah pelantikan ini, ia berpesan 3 hal yakni  pertama adalah masing-masing dapat mengetahui peran dan tugasnya masing-masing.

Pesan ini tentu harus menjadi dasar bagi setiap pejabat baru untuk dapat segera beradaptasi dengan jabatannya. Kedua, Dengan jabatan ini ada sebuah tuntutan untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik.

Dan, ketiga adalah bekerjalah dengan keras dan selalu ikhlas. Untuk mempercepat transisi kepemimpinan, maka pihaknya mengintruksikan agar proses sertijab pada masing-masing unit kerja dapat dilaksanakan setelah acara ini selesai.

Dengan demikian para pejabat baru dapat segera melakukan tugas-tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Kita harus berlari dengan kencang untuk mampu bersaing dengan perguruan tinggi lain di Indonesia,” ucapnya lagi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Beberapa program sudah  dirancang yang mudah-mudahan akan segera disosialisasikan pada Rapat Koordinasi yang direncanakan akan dilaksanakan minggu depan.

“Yang terpenting adalah sinergitas diantara unit kerja yang ada sehingga kita akan melangkah bersama dengan segala potensi nyang kita miliki,” lanjutnya.

Ke depan agar langkah Uniku lebih focus dan sistematis, setiap tahun akan membuat kontrak kinerja dengan setiap unit kerja, sehingga hal ini akan menjadi target capaian yang akan upayakan pencapaiannya secara bersama.

Nama Pejabat Struktural yang dilantik :

PENGANGKATAN PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN

UNIVERSITAS KUNINGAN MASA JABATAN 2021-2026

  1. Pelaksana Akademik
SEKOLAH PASCASARJANA
NoNama/NIK/NIPJabatan
1Dr. Entin Jumantini, M.Pd. /410104720217Direktur
2Dr. Zaenal Abidin, M.Si. /196408231989031002Wakil Direktur I Bidang Akademik
3Dr. Pupu Saeful Rahmat, M.Pd. /195907131986031001Wakil Direktur II Bidang Non- Akademik
4Dr. Yeyen Suryani, M.Pd. /41038071259Kepala Program Studi Pendidikan Ekonomi
5Dr. Agr. Asep Ginanjar Arip, M.Si /196807071996031001Kepala Program Studi Pendidikan Biologi
6Dr. Dede Djuniardi, M.M. /41038031154Kepala Program Studi Manajemen
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP)
NoNama/NIK/NIPJabatan
7Asep Jejen Jaelani, M.Pd. /41038091314Dekan
8Ilah Nurlaelah, M.Pd /41038032145Wakil Dekan I Bidang Akademik
9Agus Gunawan, M.Pd /196708251993031003Wakil Dekan II Bidang Non-Akademik
10Iyan Setiawan, M.Pd /41038091289Kepala Program Studi Pendidikan Ekonomi
11Arip Hidayat, M.Pd / 41038101336Kepala Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
12Muhammad Aprianto Budie Nugroho, M.Pd. / 41038062271Kepala Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris
13Handayani, M.Pd /41038091306Kepala Program Studi Pendidikan Biologi
14Mohamad Riyadi, M.Pd /410108840146Kepala Program Studi Pendidikan Matematika
15Ndaru Mukti Oktaviani, M.Pd. /410110890202Kepala Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
16Cucu Suhartini, M.Pd /41038101355Sekretaris Program Studi Pendidikan Ekonomi
17Ida Hamidah, M.Pd. /41038091313Sekretaris Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
18Vina Agustiana, M.Pd. /410108900127Sekretaris Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris
19Rahma Widiantie, M.Pd. /41038062281Sekretaris Program Studi Pendidikan Biologi
20Azin Taufik, M.Pd. /410110870168Sekretaris Program Studi Pendidikan Matematika
21Eli Hermawati, M.Pd. /410108870159Sekretaris Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
22Aan Anjasmara, M.Pd /410110810215Kepala Dapur Sastra
23Sri Mulyati, M.Pd /410104930238Kepala Laboratorium Pendidikan Ekonomi
24Rahma Widiantie, M.Pd. /41038062281Plt. Kepala Laboratorium Biologi
25Nani Ronsani Thamrin, M.Pd. /41038111377Kepala Laboratorium Bahasa
26Nuranita Adiastuty, M.Pd. /410104820147Kepala Laboratorium Matematika
27Febby Fajar Nugraha, M.Pd. /410102920225Kepala Laboratorium Pendidikan Dasar
28Sun Suntini, M.Pd. /410108830097Kepala Unit Praktek Kerja Mengajar dan Microteaching
FAKULTAS EKONOMI (FE)
NoNama/NIK/NIPJabatan
29Dr. Lili Karmela Fitriani, M.Si /41038971054Dekan
30Enung Nurhayati S.E., M.Si., Ak., CA. /41038071256Wakil Dekan I Bidang Akademik
31Dr. Dadang Suhardi, SE, M.M /41038111400Wakil Dekan II Bidang Non-Akademik
32Rina Masruroh, SE, M.E.Sy /41038091296Kepala Program Studi Manajemen
33Lia Dwi Martika, M.Si. /410103880119Kepala Program Studi Akuntansi
34Munir Nur Komarudin S.Pd., M.M. /410104930220Sekretaris Program Studi Manajemen
35Oktaviani Rita Puspasari S.E., M.Si., Ak. /410110850152Sekretaris Program Studi Akuntansi
36Wely Hadi Gunawan S.E., M.M. / 410106910232Kepala Laboratorium Manajemen
37Dendi Purnama, M.Si. / 410102900207Kepala Laboratorium Akuntansi
38Siti Nuke Nurfatimah S.E., M.Sc. /410110910216Kepala Galery Investasi
FAKULTAS KEHUTANAN (FHUT)
NoNama/NIK/NIPJabatan
39Dr. Yayan Hendrayana, S.Hut, M.Si. /41038011104Dekan
40Dede Kosasih, S.Hut, M.Si. /41038071257Wakil Dekan I Bidang Akademik
41Iing Nasihin, S.Hut, M.Si. /41038032138Wakil Dekan II Bidang Non-Akademik
42Ai Nurlaila, S.TP., M.P. /41038032135Kepala Program Studi Ilmu Kehutanan
43Nina Herlina, S.Hut, M.Si. /41038032193Kepala Program Studi Ilmu Lingkungan
44Dr. Deni, S.Hut, M.Si. /41038091305Sekretaris Program Studi Ilmu Kehutanan
45Nurdin, S.Hut, M.Si. /41038091304Sekretaris Program Studi Ilmu Lingkungan
46Dr. Agus Yadi Ismail, M.Si. /41038012134Kepala Laboratorium Ekologi, Konservasi dan Lingkungan Hidup
47Ika Karyaningsih, S.Hut, M.Si. /41038011090Kepala Laboratorium Silvikultur
48Dr. Deni, S.Hut, M.Si. /41038091305Plt. Ka.Lab. Studio Analisis Data dan Informasi Spasial
49Bambang Yudayana, S.Hut, M.Si. /41038032152Kepala Laboratorium Lingkungan
FAKULTAS ILMU KOMPUTER (FKOM)
NoNama/NIK/NIPJabatan
50Tito Sugiharto, S.Kom., M.Eng. /41038101348Dekan
51Rio Andriyat Krisdiawan, M.Kom. /410104890158Wakil Dekan I Bidang Akademik
52Erik Kurniadi, M.Kom. /41038062283Wakil Dekan II Bidang Non-Akademik
53Yati Nurhayati, M.Kom /41038091290Kepala Program Studi Teknik Informatika
54Heru Budianto S.ST., M.Kom. /41038111365Kepala Program Studi Sistem Informasi
55Jerry Dounald Rahajaan, M.Sn. /410107740228Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual
56Panji Novantara S.Kom., M.T. /41038101347Kepala Program Studi Manajemen Informatika (D3)
57Siti Maesyaroh, M.Kom /41038111387Sekretaris Program Studi Teknik Informatika
58Tri Septiar Syamfithriani, M.Kom. /410109870192Sekretaris Program Studi Sistem Informasi
59Sigit Setya Kusuma, M.Sn. /410111920229Sekretaris Program Studi Desain Komunikasi Visual
60Fauziah, M.Kom. /41038091299Sekretaris Program Studi Manajemen Informatika (D3)
61Endra Suseno, M.Kom. /410105780199Kepala Laboratorium Rekayasa Perangkat Lunak dan Multimedia
62Sherly Gina Supratman, M.Kom. /410105685124Kepala Laboratorium Aplikasi dan Pemrograman
63Elin Herlina M.I.Kom. /410105920230Kepala Laboratorium Studio Gambar
64Yulyanto S.Kom., M.TI. /410106830231Kepala Laboratorium Fotografi
FAKULTAS HUKUM (FH)
NoNama/NIK/NIPJabatan
65Dr. Suwari Akhmaddhian, M.H. /410110810142Dekan
66Erga Yuhandra, S.H., M.H. /410107880157Wakil Dekan I Bidang Akademik
67Bias Lintang Dialog S.H., M.Kn. /410108890167Wakil Dekan II Bidang Non-Akademik
68Anthon Fathanudien S.H., M.H. /41010879147Kepala Program Studi Ilmu Hukum
69Dikha Anugrah S.H., M.H. /410109850243Sekretaris Program Studi Ilmu Hukum
70Teten Tendiyanto S.H., M.H. /410106910246Kepala Laboratorium Peradilan Semu
71Gios Adhyaksa S.H., M.H. /41010788148Kepala Laboratorium Hukum Klinis
LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT (LPPM)
NoNama/NIK/NIPJabatan
72Dr. Toto Supartono S.Hut., M.Si. /41038032133Kepala
73Dr. Slamet Arifin, M.Pd. /410103910173Kepala Bidang Penelitian
74Yayan Suryana, M.Pd. /41038101330Kepala Bidang Pengabdian
75Nunu Nugraha S.Pd., M.T. /41038111366Kepala Bidang Inovasi, Publikasi dan HAKI
  1. Pengawasan dan Penjaminan Mutu
LEMBAGA PENGAWAS INTERNAL (LPI)
NoNama/NIK/NIPJabatan
76Fahmi Yusuf S.Kom., MMSI. /41038021124Kepala
77Yuniarti M.Pd. /41038101352Kepala Bidang Audit Keuangan
78Isnaini Wulandari, M.Pd. /410112880198Kepala Bidang Audit Aset dan Ketenagaan
LEMBAGA PENJAMINAN MUTU (LPM)
NoNama/NIK/NIPJabatan
79Rio Priantama S.T., M.T.I. /41038101346Kepala
80Heri Herwanto, M.Pd. /41038111376Kepala Bidang Penjaminan Mutu Internal
81Ina Setiawati, M.Pd /41038091318Kepala Bidang Penjaminan Mutu Eksternal
82Erlan Darmawan S.Kom., M.Si. /41038091289Kepala Bidang Pengembangan Akademik
  1. Penunjang Akademik
KANTOR PUSAT SISTEM INFORMASI (KPSI)
NoNama/NIK/NIPJabatan
83Fitra Nugraha, M.Kom. /41038111389Kepala
84Aji Permana M.Kom. /410112900193Kepala Unit Aplikasi
85Bambang Wahyudi S.T., M.Kom. /41038031128Kepala Unit Pengelolaan Data
86Mohamad Firdaus S.Kom. /410211910137Kepala Unit Jaringan
KANTOR PUSAT PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN (KP2K)
NoNama/NIK/NIPJabatan
87Agus Prianto, M.Si. /41038981065Kepala
88Neni Nurhayati S.E., M.Si., Ak. /41038111382Sekretaris
KANTOR PUSAT BIMBINGAN KONSELING KARIR DAN KESEHATAN (KPBK3)
NoNama/NIK/NIPJabatan
89Dadang Solihat , M.Pd.B.I. /410102720112Kepala
90Lilis Lismaya, M.Pd /41038091319Kepala Unit Bimbingan dan Konseling
91Sahlan, S.Hut., M.Pd. /410207820083Kepala Unit Pengembangan Karir
92Juan Haska Perdika S.E. /410209890104Kepala Unit Kesehatan
KANTOR PUSAT BAHASA (KPB)
NoNama/NIK/NIPJabatan
93Erwin Oktoma, M.Pd. /41038091320Kepala
94Figiati Indra Dewi, M.Pd. /410102820240Sekretaris
KANTOR URUSAN INTERNASIONAL, KERJASAMA DAN HUMAS (KUIKH)
NoNama/NIK/NIPJabatan
95Iqbal Arraniri, S.E.I., M.M. /410109800212Kepala
96Roni Nursyamsu, M.Pd. /41038051253Sekretaris
KANTOR LAYANAN PERPUSTAKAAN (KLP)
NoNama/NIK/NIPJabatan
97Ifah Hanifah, M.Pd. /41038091315Kepala
98Wulan Rahmatunisa, M.Pd. /410108890128Sekretaris
  1. Pelaksana Administrasi
BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN (BAAK)
NoNama/NIK/NIPJabatan
99Iim Abdul Karim, S.P. /410210700043Kepala
100Oya Suryana S.E., M.Kom. /410203800020Kepala Bagian Akademik
101Maman Sukmana, S.Pd. /410209650018Kepala Bagian Kemahasiswaan
BIRO ADMINISTRASI KEUANGAN, KETENAGAAN, UMUM DAN PERLENGKAPAN (BAKKUP)
NoNama/NIK/NIPJabatan
102Soni Nuralam, S.E. /410205720019Kepala
103Agus Sulaeman, S.Pt. /410210760069Kepala Bagian Keuangan
104Iwan Setiawan, S.E. /410205820058Kepala Bagian Ketenagaan
105Hilman Aziz Muhaimin A.Md. /410202850105Kepala Bagian Umum
106Sri Hartati, S.E /410206730036Kepala Bagian Perlengkapan
107Asep Supriadi, S.Pd. /410212850131Sekretaris Rektor
108Tedi Kusdianto /410211750014Komandan Satpam
FAKULTAS DAN SEKOLAH PASCASARJANA
NoNama/NIK/NIPJabatan
109Eha, S.Pd. /410205720017Kepala Tata Usaha Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
110Yanti Dwiyanti, S.E. /410201760022Kepala Tata Usaha Fakultas Ekonomi
111Iping Permana, S.Hut. /410212790038Kepala Tata Usaha Fakultas Kehutanan
112Vitria Norviani, S.Sos. /410203800082Kepala Tata Usaha Fakultas Ilmu Komputer
113Iwan Tresna Sukmawan, S.E. /410207680044Kepala Tata Usaha Fakultas Hukum
114Neneng Garningsih, S.E. /410211800034Kepala Tata Usaha Sekolah Pascasarjana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung. Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 orang kritis , satu luka ringan. Mereka...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Doa Hari ke-6 Puasa Ramadhanاَللَّهُمَّ لاَ تَخْذُلْنِيْ فِيْهِ لِتَعَرُّضِ مَعْصِيَتِكَ وَ لاَ تَضْرِبْنِيْ بِسِيَاطِ نَقِمَتِكَ وَ زَحْزِحْنِيْ فِيْهِ مِنْ مُوْجِبَاتِ سَخَطِكَ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan PhD Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo Kabupaten...

Advertisement