Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Diduga  Karena Diteror, Siti Aminah Gantung Diri

KUNINGAN (MASS)- Kasus bunuh diri di Kabupaten Kuningan kembali terjadi. Hal ini tentu sangat miris dan kasus terbaru terjadi di Desa Dukuhtengah Kecamatan Maleber.

Korban bernama Siti Aminah (45). Warga Dusun 2 Rt 05/02 iitu ditemukan meninggal  Kamis (9/9/2021) pukul 06.00 WIB di dapur dengan keadaan  gantung diri . Ia menggunakan samping kain panjang.

Pertama kali korban diketahuioleh anak sulungan. Suaminya yang bernama Udin bekerja di luar kota.

Dari kabar yang kuninganmass.com himpun korban melakukan aksi nekad karena tidak kuat diteror.

Dalam beberapa hari ini korban selalu menerima SMS dan telepon dari nomor yang tidak dikenal dan selalu meminta sejumlah uang.

Dari informasi korban sempat menuruti permintaan si peneror. Namun karena meminta lagi, korban tidak kuat sehingga memilih gantung diri.

Kejadian ini sangat menggegerkan warga terlebih korban selama ini dikenal tidak mempunyai masalah. Korban tinggal bersama kedua orang anaknya.

“Hasil pemeriksaan Tim Medis dan Tim Olah TKP, korban murni gantung diri. Terkait kasus teror saat ini tengah didalami,” ujar Kapolsek Lebakwangi Ayi Sujana.

Sementara itu, jenazah korban sudah dimandikan dan menunggu suaminya pulang. Baru setelah itu  akan di makamkan.

Untuk wilayah Maleber sendiri kejadian ini merupakan kali kedua. Sebelumnya di Desa Langseb, korban memilih gandir karena tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya. (agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Sudah 12 orang Gantung Diri, Penyebabnya Ditinggal Pacar, Ekonomi, Hingga Defresi – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement