Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Dibutuhkan 96 Calon Anggota Panwascam

KUNINGAN (MASS) – Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kuningan membuka penerimaan calon anggota Panwaslu Kecamatan. Dari 32 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Kuningan, masing-masing dibutuhkan 3 orang yang cakap.

“Kita membutuhkan 3 orang untuk masing-masing kecamatannya. Sehingga totalnya sebanyak 96 orang untuk seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan,” sebut Ketua Pokja Pembentukan Panwascam, Ondin Sutarman SIP, Selasa (19/9/2017).

Ondin yang saat itu didampingi sekretarisnya, Maman Nurachman SH MSi menandaskan, dalam merekrut anggota panwascam tidak akan sembarang orang. Pihaknya membutuhkan orang-orang yang cakap dan mampu memperlihatkan kinerja maksimal.

“Makanya kita akan seleksi betul dari setiap pendaftar. Informasi jelasnya mengenai syarat calon, silakan dipelajari dari pengumuman di bawah ini,” tukas komisioner Panwaskab Kuningan itu. Klik disini untuk melihat pengumuman. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement