Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dibangun Miliaran, Begini Kondisi Terminal Wisata Desa Paniis

KUNINGAN (MASS) – Terminal wisata yang berada di Desa Paniis Kecamatan Pasawahan masih terlihat sepi saat kuninganmass.com melihatnya ke lokasi, Minggu (8/11/2020). Terminal wisata sendiri, dibangun dengan pagu anggaran fantastis, lebih dari 6 Milyar.

Namun sayang, bukan hanya sepi, terminal Wisata yang awalnya ditujukan menunjang pariwisata Kuningan di sekitaran lokasi, seperti Paniis, Cibuntu, Kaduela dan kawasan wisata sekitarnya itu, ternyata masih ‘diportal’ bambu.

https://kuninganmass.com/government/spk-sudah-ada-tapi-lokasi-terminal-wisata-paniis-belum-jelas/

Portal bambu ini, kemungkinan adalah dampak dianggurkannya terminal wisata yang cukup luas itu, dan banyak dijadikan tempat ‘tidak baik’.

Baca juga : https://kuninganmass.com/incident/terminal-wisata-paniis-disegel/

Selain sepi dan masih disegel, terminal wisata juga tampak tidak terurus. Bahkan, dari pantauan langsung di lokasi, terlihat closet-closet pun sampai dipenuhi pasir. Kotor dan tidak menggambarkan kepariwisataan.

“Belum tahu,” jawab mantan ketua karang taruna Arul, saat ditanyai apakah sudah mendengar progres terdekat terminal wisata melalui pesan singkat.

Hal ini tentu sangat disayangkan. Pembangunan terminal wisata sendiri cukup banyak menguras tenaga dan konsentrasi. Apalagi, saat pembangunannya banyak hal yang menjadi soal dengan warga sekitar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca : https://kuninganmass.com/government/soal-terminal-wisata-paniis-tuntutan-warga-belum-dipenuhi/

Terminal yang dibangun atas tujuan pengembangan wisata, meski harus berkonflik ini, belum terlihat pemanfaatannya. (eki/deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Dalam upaya mendukung Desa Cibuntu Kecamatan Pasawahan  sebagai Desa Wisata yang semakin maju dan berkembang, Pemprov Jabar untuk tahun anggaran 2021 akan...

Inspiration

PASAWAHAN (MASS) – Saat ini, Desa Singkup Kecamatan Pasawahan cukup dikenal karena destinasi wisatanya. Beberapa tempat wisata seperti 1001 tangga, Singkup Cipaniis, dan Lembah...

Village

KUNINGAN (MASS) – Cibuntu yang dinobatkan sebagai Desa Bersinar oleh BNN Kabupaten Kuningan, kini gencar melakukan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba...

Government

KUNINGAN (MASS) – Rencana pemindahan lokasi Terminal Wisata Terpadu dari Desa Paniis Kecamatan Pasawahan ke lahan milik PT Geger Halang di luar Desa Paniis...

Advertisement