Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Diajak Buka Bersama, Penyandang Disabilitas : Terima Kasih, Semoga Allah Membalasnya

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa yang tergabung dalam BEM Uniku menggelar buka bersama di Yayasan Antara Graha Berdaya pada Sabtu (24/42021) lalu.

Ketua BEM Uniku, Bagus menyebut kegiatan yang dilakukan pihaknya ini merupakan program dari Kemensos BEM.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kemanusiaan yang ada pada masyarakat terhadap disabilitas mental,” sebutnya sehari setelah acara selesai.

Selain acara bukber, untuk menambah keceriaan dilakukan juga beberapa perlombaan yang sifatnya fun.

Perlombaan, diperuntukan bagi mereka penyandanh disabilitas mental. Selain lomba san bukber, dilakukan juga pembagian takjil.

“Semoga, dengan kegiatan kali ini kita bisa meningkatkan kesadaran, kepedulian, dan meningkatkan rasa kemanusiaan serta membantu pemulihan bagi kawan-kawan yang sedang berjuang untuk pulih dari disabilitas mental,” sebutnya diakhir.

Sementara itu para raut muka penyandang disabilitas terlihat sangat gembira. Ternyata masih banyak yang peduli kepada mereka.

“Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih. Semoga Allah membalas kebaikannya.(eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement