Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Di Pentas PAI Mendominasi, SMP IT Al-Khoeriyah Siap ke Tingkat Kabupaten

KUNINGAN (MASS) – Walaupun di masa pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat siswa-siswi SMP IT Al-khoeriyah untuk tetap selalu berprestasi melalui ajang kompetisi.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, pada Selasa dan Rabu (23-24/3/2021) lalu di ajang kompetisi Pentas PAI gugus Luragung.

Dari 15 peserta delegasi SMP IT Al-khoeriyah, setidaknya 9 diantaramya berhasil menorehkan prestasi di berbagai cabang lomba.

Kepala sekolah Ade Umar Marhum S.Pd menyebut bahwa hal itu sudah menjadi komitmen sekolah sebagaimana tercantum dalam salah satu visinya, terwujudnya peserta didik yg unggul dalam prestasi.

“Alhamdulillah dengan izin Allah, kerja keras dan do’a para dewan guru SMP IT Al-khoeriyah serta ditambah pula keinginan yg kuat dari para peserta, SMP IT al-khoeriyah mendapatkan hasil juara terbanyak dari berbagai cabang lomba,” sebutnya.

Dijelaskan, untuk para juara 1 dari tiap cabang lomba akan terus bertanding di tingkat Kabupaten. Jadwalnya, lomba akan diselenggarakan pada Sabtu 27 Maret mendatang.

“Ajang pentas PAI ini merupakan ajang kompetisi tahunan. Sangat baik untuk memotivasi peserta didik dan memotivasi sekolah-sekolah agar meningkatkan kualitas pendidikan khusunya di bidang keagamaan,” tuturnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun juara yang diraih SMP IT Al-khoeriyah adalah sebagai berikut :

  1. Lomba Pidato Putra Juara 1
  2. Lomba MTQ Putra Juara 1
  3. Lomba MTQ Putri Juara 2
  4. Lomba Kaligrafi Putra Juara 2
  5. Lomba Kaligrafi Putri Juara 2
  6. Lomba Cerdas Cermat Juara 3
  7. Lomba MHQ Putra Juara 3
  8. Lomba Lagu Religi Putra Juara 3, dan
  9. Lomba Pidato Putri Juara 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Mari kita bayangkan sejenak, ada 2 pintu masuk di tempat wisata. Yang satu adalah taman hiburan yang menggunakan pintu yang disebut...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Naik dan naik terus naik kasus positif di Kabupaten Kuningan. Kondisi tidak bisa dihindari selama warga masih abai terhadap protokola kesehatan....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin butuh kertas atau berbagai jenis ATK, baik untuk keperluan komersil atau keperluan pribadi, tempat yang satu ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua rumah warga yang berada di kampung Cijambu Dusun Puhun Desa/Kecamatan Subang dilaporkan ‘bengkah’ atau tanah bergerak (tanah terbelah) Hal tersebut,...

Advertisement