Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Di Papernas, Atlet Asal Kuningan Ini Persembahkan 2 Medali Perunggu

KUNINGAN (MASS) – Setelah pada PON Papua lalu, Kuningan banyak menyumbang medali untuk Jawa Barat, kini atlet Kuningan yang berlaga di Papernas XVI Papua juga memberikan hasil yang baik.

Hasilnya, 2 medali perunggu cabang lempar lembing dan lempar cakram, berhasil dipersembahkan Yayu Alpiah, atlet Kuningan asal Desa Bakom Kecamatan Darma.

Yayu sendiri merupakan perempuan kelahiran tahun 1996, putri dari pasangan Muhadi dan Eha. Kabar bahagia ini, disampaikan guru SLB Laskar Putra Mandiri Darma, tempat dimana Yayu pernah belajar sebelumnya.

Sang guru, Veny Andriyani mengaku bangga atas pencapaian muridnya. Dirinya bercerita, Yayu memang sudah senang berolahraga sejak di SLB.

“Dulu sekolah awalnya di SD 3 Darma, dari kelas 1 sampai kelas 6. Keluar SD, melanjutkan di SLB Laskar Putra Mandiri 6 tahun. Waktu itu udah seneng olahraga, dan masuk terjaring di NPCI Kuningan,” sebutnya Selasa (9/11/2021) malam.

Pemenang medali Yayu Alfiah, bukan hanya kali ini saja berlaga. Diketahui sebelumnya juga sempat mendapat medali di kejuaraan lainnya.

Saat ini, Yayu sendiri tercata sebagai mahasiswa aktif Pendidikan Agama Islam (PAI) Unisa Kuningan. Melalui laman resminya di Instagram @unisakuningan, pihak kampus juga memberikan ucapan selamat secara resmi.

“Semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk menggapai prestasi dalam bidangnya masing-masing,” tertulis harapan dalam caption tersebut. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement