Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Di Mekarwangi, Gelar Turnamen Sepakbola Antar Dusun

KUNINGAN (MASS) – Karang Taruna Gemmar 2021 Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi menggelar turnamen sepakbola antar dusun tingkat desa.

Turnamen itu, digelar sejak 18 Oktober 2021 lalu, dan selesai pada Minggu (24/10/2021).

Ketua Karang Taruna Kemal Fauzi didampingi pengurus lainnya Tomi dan Rojak menyebut, kegiatan ini digelar dan diikut dusun-dusun yang ada di desanya.

Ada setidaknya 5 dusun yang ikut berpartisipasi diantaranya Dusun Kaliwon, Dusun Manis, Dusun Pahing, Dusun Puhun, dan Dusun Wage.

“Pemenang juara 1, yaitu Persima Dusun Manis,” ujarnya menjelaskan setelah Final.

Final sendri, digelar Minggu antara Persima Dusun Manis vs Persiwa Dusun Wage. Kemenangan diraih dusun manis dengan skor tunggal, 1-0.

Acara sendiri, dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda. Bahkan, Edo secara simbolis membuka final dengan melakukan tendangan pertama di Final.

Dalam kesempatan itu, Kemal Fauzi berterima kasih pada para sponsor yang sudah mensupport kegiatan sehingga berjalan lancar. Sponsor, disebutnya dari TB Sri Mekarwangi, serta didukung Tamkot Kitchen, YN Listrik, dan HMB Lebakwangi. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement