Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Di Mekarwangi, Gelar Turnamen Sepakbola Antar Dusun

KUNINGAN (MASS) – Karang Taruna Gemmar 2021 Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi menggelar turnamen sepakbola antar dusun tingkat desa.

Turnamen itu, digelar sejak 18 Oktober 2021 lalu, dan selesai pada Minggu (24/10/2021).

Ketua Karang Taruna Kemal Fauzi didampingi pengurus lainnya Tomi dan Rojak menyebut, kegiatan ini digelar dan diikut dusun-dusun yang ada di desanya.

Ada setidaknya 5 dusun yang ikut berpartisipasi diantaranya Dusun Kaliwon, Dusun Manis, Dusun Pahing, Dusun Puhun, dan Dusun Wage.

“Pemenang juara 1, yaitu Persima Dusun Manis,” ujarnya menjelaskan setelah Final.

Final sendri, digelar Minggu antara Persima Dusun Manis vs Persiwa Dusun Wage. Kemenangan diraih dusun manis dengan skor tunggal, 1-0.

Acara sendiri, dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda. Bahkan, Edo secara simbolis membuka final dengan melakukan tendangan pertama di Final.

Dalam kesempatan itu, Kemal Fauzi berterima kasih pada para sponsor yang sudah mensupport kegiatan sehingga berjalan lancar. Sponsor, disebutnya dari TB Sri Mekarwangi, serta didukung Tamkot Kitchen, YN Listrik, dan HMB Lebakwangi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Malang memang nasib Amir, warga Desa Bakom Kecamatan Darma ini. Pasalnya, pada Senin (2/1/2023) siang ini, motor yang dikendarainya, raib saat...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Advertisement