Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Di Mekarwangi, Gelar Turnamen Sepakbola Antar Dusun

KUNINGAN (MASS) – Karang Taruna Gemmar 2021 Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi menggelar turnamen sepakbola antar dusun tingkat desa.

Turnamen itu, digelar sejak 18 Oktober 2021 lalu, dan selesai pada Minggu (24/10/2021).

Ketua Karang Taruna Kemal Fauzi didampingi pengurus lainnya Tomi dan Rojak menyebut, kegiatan ini digelar dan diikut dusun-dusun yang ada di desanya.

Ada setidaknya 5 dusun yang ikut berpartisipasi diantaranya Dusun Kaliwon, Dusun Manis, Dusun Pahing, Dusun Puhun, dan Dusun Wage.

“Pemenang juara 1, yaitu Persima Dusun Manis,” ujarnya menjelaskan setelah Final.

Final sendri, digelar Minggu antara Persima Dusun Manis vs Persiwa Dusun Wage. Kemenangan diraih dusun manis dengan skor tunggal, 1-0.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Acara sendiri, dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda. Bahkan, Edo secara simbolis membuka final dengan melakukan tendangan pertama di Final.

Dalam kesempatan itu, Kemal Fauzi berterima kasih pada para sponsor yang sudah mensupport kegiatan sehingga berjalan lancar. Sponsor, disebutnya dari TB Sri Mekarwangi, serta didukung Tamkot Kitchen, YN Listrik, dan HMB Lebakwangi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement